Sibak Tempat Menginap Pangeran Harry Bersama Sang Pacar

Pangeran Harry nonton tenis bareng pacar
Sumber :
  • REUTERS/Mark Blinch

VIVA.co.id – Keluarga Kerajaan Inggris selalu mencuri perhatian masyarakat dunia. Setelah kabar kehamilan ketiga Kate Middleton, istri Pangeran William, yang mencuri perhatian publik dunia untuk diketahui.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Kini muncul berita Pangeran Harry menginap bersama kekasihnya Meghan Markle. Adik Pangeran William ini menginap di sebuah hotel di Toronto, Kanada saat menyaksikan pertandingan Invictus Games.

Tak sedikit orang yang penasaran, untuk mengetahui seperti apa kamar yang digunakan oleh keduanya untuk menginap. Dilansir dari laman Dailymail, Kamis 28 September 2017, keduanya diketahui menginap di salah satu kamar terbaik bernama Fairmont Royal York, yang diketahui sebagai salah satu hotel terkemuka di Kanada.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Belum ada yang mengetahui, tipe kamar (suite) apa yang mereka tempati. Tapi untuk dapat menginap semalam di sini penghuni harus merogoh kocek mulai dari harga 1.160 poundsterling atau setara Rp18,4 juta hingga 1.400 poundsterling atau setara dengan Rp22 juta per malam.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Bagi siapa pun yang menginap di hotel ini. Pihak hotel telah menjamin dan memastikan bahwa setiap pasangan memiliki privasinya. Kamar hotel yang dipesan keduanya ini diketahui dilengkapi fasilitas sebuah bar, perapian dan ruang makan dengan 16 tempat duduk.

Hotel yang dibuka sejak 1929 ini pun memiliki fasilitas pendukung yang menarik bagi para penghuninya. Seperti kolam renang indoor, ballroom, pusat kebugaran (gym) dan lima restoran.

Hotel ini pun memiliki sebuah Library Bar yang dibuka sejak 1929 untuk bersantai di siang hari sambil meminum secangkir teh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya