Serunya Menginap di Hotel Kapsul di Tengah Laut

Kamar hotel terapung
Sumber :
  • Huis Ten Bosch

VIVA.co.id – Hotel menjadi salah satu tempat penting harus diperhatikan selama berwisata ke sebuah daerah. Perlu kenyamanan tempat untuk beristirahat, setelah melakukan eksplorasi di beberapa titik destinasi wisata.

Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

Namun, wisatawan yang bosan menginap di sebuah hotel dengan fasilitas standar, perlu mencoba hotel unik ini. Sebuah hotel di Jepang ini akan membawa Anda merasakan sensasi tidur di tengah laut.

Dilansir dari laman Mirror, Senin 2 Oktober 2017, Hotel Mizukami memberikan alternatif menginap berbeda bagi para tamu. Kamar hotel dengan berbentuk bulat dengan atap hanya dilapisi kaca ini akan membawa Anda terombang-ambing selama satu malam melintasi laut, sebelum tiba di pulau terpencil di pagi hari.

Unik, Kamar Hotel Bertema Roti Dibuka di New York

Dengan dinding kaca yang tembus pandang. Pada pagi hari Anda akan menikmati sinar matahari, dan keindahan pulau kecil itu.

Hotel yang dirancang oleh salah satu perusahaan Jepang, Huis Ten Bosch ini memiliki empat buah tempat tidur. Masing-masing kamar dilengkapi dengan tempat tidur, toilet, kamar mandi, dan pemandangan langit malam yang sempurna.

Unik, Hotel Ini Sewakan Ikan Bagi Solo Traveller agar Tak Kesepian

Presiden perusahaan Hideo Sawada mengatakan, "Ruangannya sama dengan hotel biasa dengan luas 36 x 36 meter persegi," katanya.

Untuk dapat menginap di sini, Anda perlu merogoh kocek sebesar 250 poundsterling, atau setara dengan Rp3,9 juta per malam. (asp)

Hotel unik

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Hhotel ini terinspirasi dari pengalamannya dalam melakukan berbagai perjalanan bisnis dan liburan keluarga. 

img_title
VIVA.co.id
19 November 2020