Piggledy Beri Sensasi Menginap Seperti di Negeri Dongeng

Rumah pohon Piggledy
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Sebuah rumah pohon unik menjadi perbincangan di kalangan wisatawan. Rumah milik Eva dan Tim Johnson ini disewakan kepada wisatawan dan disebut-sebut mampu membuat pengunjungnya merasa seperti berada di negeri dongeng.

Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

Dilansir dari Mirror, Senin 2 Oktober 2017, interior dan eksterior rumah pohon Piggledy sangat unik. Mulai dari jendela berbentuk hati, batang pohon dalam ruangan, dan tangga miring. Dekorasi unik tersebut akan membuat Anda merasa seperti berada di negeri dongeng.

Rumah nyaman ini terletak di jantung perkemahan Blackberry Wood, di pedesaan Sussex, Inggris, yang indah. Rumah yang dibangun dengan biaya 200 ribu poundsterling ini pun dilengkapi dengan penghangat ruangan.

Unik, Kamar Hotel Bertema Roti Dibuka di New York

Rumah ini dapat menampung hingga empat tamu dengan dua kamar tidur. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi lengkap dengan shower. Ada dapur yang dilengkapi dengan kompor keramik, lemari es, pemanggang roti dan microwave.

Selain itu, rumah ini dilengkapi dengan teras yang luas. Sehingga tamu dapat menikmati pemandangan alam sekitar. Seperti burung-burung yang terbang di sekitar pohon. Terasnya dapat difungsikan sebagai tempat bersantap, karena dilengkapi dengan peralatan BBQ.

Unik, Hotel Ini Sewakan Ikan Bagi Solo Traveller agar Tak Kesepian

Untuk dapat menikmati keseruan ini Anda perlu mengeluarkan uang mulai dari 215 poundsterling atau setara dengan Rp3,4 juta untuk empat orang per malam.

Hotel unik

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Hhotel ini terinspirasi dari pengalamannya dalam melakukan berbagai perjalanan bisnis dan liburan keluarga. 

img_title
VIVA.co.id
19 November 2020