3 Hotel Kapsul di Asia Pilihan Traveller

Hey Bear Capsule Hotel, Xinbei, Taiwan
Sumber :
  • eybear-hotel.com

VIVA.co.id – Hotel kapsul kini tengah populer di kalangan traveller dunia. Mereka pun menjadikan hotel mini dengan bentuk unik ini sebagai pilihan utama untuk menginap. Hal ini tidak lain dikarenakan harganya tergolong terjangkau dan juga cukup nyaman.

Ternyata, Liburan Bisa Jadi Bahasa Cinta Baru Para Milenial dan Gen Z

Hotel yang populer di Jepang ini secara umum, hotel jenis ini menawarkan fasilitas serupa layaknya sebuah hotel. Namun, tempat ini pun memberikan kesempatan antar tamu untuk berinteraksi dan bersosialisasi dengan wisatawan lain yang ada di sini.

Dilansir dari laman Asiaone, Selasa 3 Oktober 2017, ada tiga rekomendasi hotel kapsul keren yang bisa dicoba di kawasan Asia. Berikut ini ketiganya.

Hal yang Harus Siapkan Sebelum Liburan, Ketahui Sumber Penyebaran Penyakit di Tempat Wisata

1. Hey Bear Capsule Hotel, Xinbei, Taiwan

Hey Bear Capsule Hotel adalah hotel berbintang 4 yang sangat sesuai bagi pasangan atau keluarga yang sedang berlibur di Taipei. Hotel ini sangat cocok bagi para wisatawan yang mencari kenyamanan dan kepraktisan selama berlibur di Taipe.

Ini Pentingnya Memilih Stroller yang Tepat untuk Si Kecil

Hotel ini menawarkan beragam fasilitas yang dapat digunakan selama menginap. Seperti banyaknya ruang, TV LED 32 inci pribadi, security box, jaringan Wi-Fi cepat dan banyak lagi.

Hotel ini pun sangat strategis. Sebab berlokasi di seberang stasiun kereta api. Selain itu, jangan lewatkan untuk berburu beragam jenis makanan di sekitar hotel ini. Alamat di Jalan ChongXin distrik New Taipe City Taiwan, 8F, No.1, Sec. 2. 

2. Prime Pod Ginza Tokyo di Tokyo, Jepang

Prime Pod Giza Tokyo adalah pilihan akomodasi yang bagus untuk pelancong yang menginginkan fasilitas mewah. Meski mewah untuk menginap di hotel yang terletak di jantung kota Ginza ini tetap ramah keuangan.

Beragam fasilitas pun tersedia di sini seperti Wi-Fi yang tersedia gratis di seluruh area hotel ini. Tak hanya itu, dengan adanya akses menggunakan kartu ke setiap area.  Hotel ini pun disebut sangat ramah bagi wisatawan wanita. Sebab, mereka menjamin keamanan dan kenyamanan penghuninya.

Ada beberapa pilihan kamar untuk menginap mulai dari kamar standar hingga grand pot (luxe) yang menjanjikan pemandangan yang tak ternilai dari tenggara Ginza Wako Clock Tower.

Hotel ini terletak hanya beberapa menit dari  stasiun Higashi-Ginza dengan berjalan kaki. Jangan lewatkan untuk mampir ke Teater Kabuki-Za dan Pasar Ikan Tsukiji yang terkenal terletak di dekat hotel. Alamat: 5-13-19 Ginza | Menara Duplex Ginza 13F, Chuo 104-0061, Prefektur Tokyo

3. Book and Bed Tokyo, di Tokyo, Jepang

Hotel ini menjadi salah satu hotel impian bagi para pecinta buku. Sebab di hotel kapsul bertema toko buku yang nyaman ini, wisatawan dapat memilih untuk tidur di balik rak buku atau di tempat tidur susun.

Hotel yang berlokasi hanya empat menit dengan berjalan kaki dari Stasiun JR Ikebukuro ini pun tersedia beberapa fasilitas penunjang bagi wisatawan seperti Wi-Fi gratis, hingga lampu untuk membaca.

Meski, buku-buku di sini dalam teks-teks bahasa Jepang, Anda dapat menemukan buku-buku berbahasa Inggris di sana. Alamat: 1-17-7, Gedung Lumiere lantai 7, Nishi Ikebukuro, Toshima-ku Tokyo, Jepang 171-0021

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya