Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 7 Oktober 2017 | 18:51 WIB
  • La Perle, Pertunjukan Terbaru dan Terbesar di Dubai

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti
La Perle, Pertunjukan Terbaru dan Terbesar di Dubai
Photo :
  • Dokmentasi Dubai Tourism
La Perle Dubai, House of Dancing Water

VIVA.co.id – Berkunjung ke Dubai, banyak atraksi menarik yang bisa Anda lihat. Termasuk, salah satunya, sebuah pertunjukan langsung terbaru yang mewakili pencapaian Dubai, La Perle by Dragone.

Jika Anda tengah berada di Dubai, Anda tak boleh melewatkan pertunjukan ini. La Perle, merupakan pertunjukan visual yang menakjubkan dan merupakan pertunjukan spektakuler yang telah dibuka di jantung Al Habtoor City.

Lewat rilis yang diterima VIVA.co.id dari Dubai Tourism dijelaskan bahwa, pertunjukan ini juga merupakan kombinasi pertunjukan artistik, visual kreatif, dan teknologi mutakhir. Disutradarai oleh salah satu sutradara artistik terkenal di dunia, Franco Dragone, pertunjukan langsung berdurasi 90 menit ini menghadrikan 65 seniman dari 23 negara berbeda, menghadirkan kemampuan unik mereka dalam pertunjukan ini, mulai dari tarian dan akrobatik, hingga akuatik dan akrobat di udara. Para pemain ini menantang gravitasi dan menjanjikan sebuah pertunjukkan yang memukau saat mereka menyelam ke dasar kolam di tengah panggung, serta membawa gemuruh tepuk tangan hingga ke Dubai.

La Perle membawa penonton ke sebuah dunia yang berbeda – salah satunya terinspirasi dari sejarah masa lalu Dubai yang kaya, gemerlap kehidupan masa kini, serta masa depan aspiratif kota ini. Tiga karakter utama akan membawa penonton ke sebuah perjalanan mengesankan yang memanjakan panca indera, dipadukan dengan peralatan panggung dan teknologi teater terkini dan mutakhir, mulai dari stunt sepeda motor, hingga pemain yang akan menyelam sedalam 25 meter, dan juga melayang di udara dengan kecepatan luar biasa, La Perle menjanjikan pertunjukan yang tidak boleh Anda lewatkan dan dapat dinikmati oleh semua anggota keluarga.