Jembatan Kaca Pecah di China Bikin Wisatawan Ngeri

Pengunjung ketakutan berjalan di jembatan kaca di Gunung Taihang di Hebei, Cina
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Jika sebelumnya China memiliki jembatan dari kaca yang melintang di atas sebuah jurang tinggi, jembatan yang satu ini bisa dipastikan tak kalah mengerikan. Jembatan yang juga berada di China ini benar-benar akan menguji adrenalin Anda.

Lepaskan Tali Pengaman, Pria Ini Melompat Menuju Kematiannya

Dilansir dari Metro.co.uk, terlihat seorang pemandu wisata yang berjalan dengan penuh hati-hati saat berjalan,  di jembatan kaca yang tampak retak dan akan pecah. Dia terlihat bertekuk lutut tersentak saat serpihan itu terus tumbuh.

Pemandangan mengerikan terjadi di jalur kaca di wajah timur Gunung Taihang di Hebei, China. Jalur kaca ini menggantung di ketinggian 3.871 kaki di atas permukaan laut dengan pemandangan langsung ke jurang.

4 Tempat Wisata Ekstrem di Dunia

Pemerintahan Taihang Timur telah mengeluarkan permintaan maaf secara resmi, dan menjelaskan bahwa pecahan kaca itu merupakan sebuah wahana yang menantang.

Mereka mengatakan bahwa jalan setapak itu memang memiliki pecahan kaca yang ditempatkan di antara lapisan-lapisannya, sehingga ketika Anda berjalan di atas mereka, kaca itu berbunyi dan tampak seolah-olah sedang pecah. Tapi dipastikan bahwa jembatan itu aman dan cukup kuat.

Akibat Corona, Jumlah Wisman ke RI Anjlok dan Cuma Ratusan Ribu

Meski mereka menyesal membuat orang menjadi takut, mereka tidak akan mengganti lantai jembatan karena mereka ingin orang-orang datang dan mengalaminya sendiri.

Namun beberapa orang khawatir  bahwa jembatan tersebut dapat memicu serangan jantung pada beberapa pengunjung.

George Town, Penang, Malaysia

Ragam Destinasi Penang Wajib Masuk List, Salah Satunya Berdiri di Tali Tertinggi Dunia

Penang Malaysia jadi salah satu negara bagian yang tak asing bagi masyarakat Indonesia. Penang sendiri menjadi salah satu destinasi medical tourism bagi orang Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
6 September 2023