Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 10 Oktober 2017 | 14:07 WIB
  • Jalan-jalan ke Sabang Aceh ala Jessica Iskandar

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Shalli Syartiqa
Jalan-jalan ke Sabang Aceh ala Jessica Iskandar
Photo :
  • Shalli/VIVA.co.id
Jessica Iskandar

VIVA.co.id – Di tengah kesibukannya menjalani syuting Pesbukers, Jessica Iskandar menyempatkan pelesir ke daerah-daerah di seluruh Indonesia. Senin, 9 Oktober 2017, Jessica baru saja kembali dari Sabang, Aceh, Sumatera Utara.

Setibanya di Jakarta, Jessica langsung menjalani syuting Pesbukers. "Aku baru pulang dari Sabang, syuting untuk satu proyek, kebetulan temanya dari Sabang sampai Merauke. Jadi aku memang keliling Indonesia dari ujung ke ujung," kata Jessica saat berbincang dengan VIVA.co.id di Studio ANTV.

Tak ingin menyia-nyiakan waktu, usai menjalankan tugasnya, ibu satu anak itu pun berkeliling Sabang. Wanita berusia 29 tahun itu mengaku takjub dengan keindahan daerah tersebut.

"Pertama aku enggak nyangka pembangunan Sabang itu sudah rapi banget, jalanannya bagus, bersih, pantainya bersih, benar-benar bagus banget. Makanannya juga enak banget," kata Jessica.

Jessica juga sempat mencicipi masakan khas Sabang yang jarang dia nikmati di Jakarta.

"Enggak mau ketinggalan, aku makan ke restoran yang didatangi Presiden Jokowi hehe," sambungnya.

Selain itu, Jessica belajar membuat minuman khas Sabang. "Aku belajar bikin kopi khas Aceh, aku belajar ternyata susah, blepetan hahaha susah banget," katanya.

Akhir pekan ini, Jessica akan bertolak ke Merauke, tak lupa Jessica akan membawa buah tangan untuk para penggemarnya di sana.

"Karena kalau keluar kota begitu ketemu banyak orang, mereka suka nanyain, Mba Jessica tinggalin dong sepatunya, dan lain- lain gitu. Jadi aku nanti akan bawa buku-buku, aku kan nulis buku sudah 2 buku. Bawa kaus Pesbukers, adanya itu sekarang," tambahnya.