'Pesona Nusa Dua' Manjakan Turis Lokal dan Mancanegara

kuliner di Pesona Mandiri Nusa Dua
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Indonesia Tourism Development Corporation bersama Bank Mandiri menggelar "Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta 2017" yang berlangsung mulai Rabu 11 Oktober 2017.

Kegep! Ada Cuplikan Sawah Bali dalam Video Promosi Pariwisata Filipina

Penyelenggaraan acara yang didominasi oleh musik dan budaya itu terbilang sukses dengan ditonton ratusan pengunjung dari lokal serta mancanegara.

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya pun memuji penyelenggaraan Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta tersebut. Tema nusantara sangat kental selama acara berlangsung.

Sandiaga Uno Ternyata Melow, Nangis Waktu Nonton Film Ini

"Bagus penyelenggaraannya dan ini pertama kalinya mayoritas anggaran di sponsor. Berikutnya diadakan festival musik setiap tahun," kata Arief Yahya di Bali.

Ia menyarankan kepada pihak Nusa Dua untuk terus memanjakan para wisatawan yang berkunjung ke Bali. Arief berharap dengan digelarnya event-event musik dan lain sebagainya dengan menghibur, sehingga para wisatawan bisa berlama-lama di Bali.

Akatara 2021 Bakal Gaet Pelaku Perfilman Senior

"Saya sarankan juga event kita nanti orang bisa kita tahan sampai weekend. Bisa lama di Bali," ujar Arief.

Sementara itu Direktur Utama ITDC, Abdulbar M. Mansoer mengaku puas dengan kedatangan para tamu undangan serta pengunjung dari lokal dan turis mancanegara.

"Saya harap pengunjung puas berdatangan ke acara ini. Melihat acara musik dan budaya yang begitu menarik," kata dia.

Acara Pesona Mandiri Nusa Dua sendiri diramaikan oleh penampilan Belawan, Java Jive, Nidji, Andra and The Backbone serta para artis lokal dari Bali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya