Tempat Ini Paling Menyeramkan di Amerika Serikat

Screaming tunnel menjadi tempat yang paling menyeramkan
Sumber :
  • atlasobscura

VIVA.co.id – Air Terjun Niagara menjadi salah satu destinasi wisata populer di dunia. Air terjun yang berada di perbatasan Ontario dan New York ini memiliki potensi keindahan Air Terjun Niagara dari ketinggian 51 meter. 

Amerika Serikat Sita 13 Ton Rambut Impor dari Xinjiang

Tak jarang, ketika mengunjungi tempat ini wisatawan dapat menemukan hamparan pelangi yang membentang di area ini. Ditambah lagi, dengan derasnya aliran yang meluncur ke bawah akan menambah keindahan tempat ini. 

Namun, siapa sangka, keindahannya yang menakjubkan ternyata tempat ini memiliki cerita mistisnya. Dilansir dari beberapa sumber, salah satu lokasi yang menghubungkan Niagara Falls ke Toronto, yakni screaming tunnel menjadi tempat yang paling menyeramkan. 

Update Corona di Dunia: 10,1 Juta Orang Terpapar, 502.998 Meninggal

Banyak yang menyebut bahwa, tempat itu menjadi saksi sejarah seorang wanita muda tewas terbakar di tahun 1800an. Pada tahun itu diketahui sebuah peternakan di dekat tempat tersebut terbakar. Hal tersebut, membuat wanita muda itu berlari ke arah terowongan itu dalam kondisi badannya yang terbakar untuk mencari air untuk memadamkan api tersebut. 

Namun, ia tidak menemukan api sama sekali dan berujung dirinya tewas dalam keadaan terbakar. Tapi versi lain dari cerita ini juga muncul,  gadis muda itu dibakar sampai mati di terowongan oleh ayahnya karena marah. 

Amerika Serikat Batasi Visa bagi Pejabat China

Cerita itulah yang membuat tempat ini menjadi angker. Banyak masyarakat menyebut, gadis itu sering muncul di dalam terowongan dengan wujud terbakar pada tengah malam. Tak jarang kemunculannya pun diiringi dengan suara teriakannya. (asp)

Ilustrasi pistol.

Anak 8 Tahun Tewas Akibat Penembakan di Mal Alabama AS

Tiga orang lainnya terluka dalam penembakan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2020