Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 13 Oktober 2017 | 00:10 WIB
  • Penginapan Keren Buat Kamu Fans Berat Game of Thrones

  • Oleh
    • Daurina Lestari,
    • Isra Berlian
Penginapan Keren Buat Kamu Fans Berat Game of Thrones
Photo :
  • Istimewa
Menginap di rumah kastil aktris Game of Thrones, Rose Leslie

VIVA.co.id – Menginap di sebuah kastil menjadi salah satu impian bagi sebagian orang. Mereka dapat merasakan pengalaman tidur layaknya seperti seorang keluarga kerajaan.

Bila Anda ingin merasakan tidur bak keturunan raja, coba menginap lah di salah satu kastil milik aktris serial Game of Thrones, Rose Leslie yang berperan sebagai Ygritte. Orang tua Leslie menyewakan kastilnya di Skotlandia untuk ditinggali oleh beberapa tamu.

Rose diketahui tinggal di Kastil Lickleyhead di Insch, Aberdeenshire, sampai dia berusia sepuluh tahun (setelah lulus sekolah). Kastil tempat ia dibesarkan kini dapat disewa dan dipesan oleh siapa pun di Airbnb seharga 600 poundsterling atau seharga Rp9,7 juta per malamnya.

Dalam keterangan yang diberikan dalam situs penyewaan penginapan itu menyebut rumah dengan tujuh kamar tidur ini dibangun pada tahun 1499. Tempat ini merupakan tempat yang tenang dan tersembunyi di sebuah taman indah dengan dikelilingi pohon-pohon besar

Dilansir dari laman Mirror, Kamis 12 Oktober 2017, kedua orang tua Leslie, Sebastian (ayah) dan Canidia masih tinggal di sana. Mereka juga menyewakan kamar-kamar di kastil itu sebagai tempat menginap seharga  110 poundsterling atau setara Rp 1,7 juta per kamar lengkap dengan sarapan tradisional Skotlandia.

Ibu Leslie, Candida, berkata, "Anda mendapatkan kamar en suite ganda dan sarapan ala Skotlandia. Kamarnya tidak besar namun indah, ini adalah kastil yang sangat nyaman.”

Jika mereka sedang pergi ke luar kota, mereka akan menyewakan seluruh kastil ini seharga 600 poundsterling atau seharga Rp9,7 juta per malamnya.

Kastil yang cukup megah ini dilengkapi dengan aula besar, tangga abad pertengahan yang asli, ruang makan gaya abad ke-16, dengan pemandangan alam Skotlandia. Tempat ini pun dekat dengan lapangan golf terkenal di dunia, jalur wiski, pantai, dan pedesaan Skotlandia yang menakjubkan.

Sebelumnya The Daily Mail menyebut  tahun 2013, Kastil Lickleyhead telah diiklankan untuk dijual dengan harga lebih dari 1,35 juta poundsterling.