Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 13 Oktober 2017 | 12:17 WIB
  • Ide Dekorasi Berhantu untuk Haloween

  • Oleh
    • Daurina Lestari,
    • Ayu Utami Paramitha
Ide Dekorasi Berhantu untuk Haloween
Photo :
  • Flickr
Ide mendekorasi rumah untuk Haloween

VIVA.co.id – Dekorasi Halloween identik dengan buah labu yang menyerupai wajah seseorang yang menyeramkan, dan dekorasi-dekorasi lain yang akan membuat jantung Anda berdebar setiap kali melangkahkan kaki.

Ingin rumah semarak di saat meramaikan pesta yang jatuh tiap 30 Oktober itu. Dilansir dari Home Edit, Kamis 12 Oktober 2017, ada sejumlah ide dekorasi yang dapat Anda contoh untuk membuat rumah Anda tampak menyeramkan.

Halaman depan adalah bagian pertama yang kita lihat saat memasuki rumah. Agar tampak menyeramkan Anda dapat memenuhi halaman depan rumah Anda dengan berbagai macam batu nisan, letakkan beberapa lampu pada bagian bawah batu nisan tersebut, agar membuat kesan yang lebih mencekam ketika malam hari datang.

Jika pada halaman rumah Anda terdapat pohon atau tanaman lainnya. Untuk memberikan kesan yang lebih nyata Anda dapat meletakkan monster cacing, di antara tanaman Anda. Jangan lupa meletakkan figur khas Halloween, yaitu kucing hitam, agar memperkuat suasana seram taman Anda.

Bukan Halloween jika tidak ada sosok kelelawar di dalamnya. Anda dapat meletakan figur kelelawar pada ranting pohon pada pekarangan rumah Anda.

Setelah mendekor halaman berikutnya adalah dekorasi pada pintu masuk. Anda dapat menggunakan sosok hantu tengkorak pada bagian pintu masuk, yang siap menggetarkan jantung para tamu yang akan datang, dan dapat ditambahkan dekorasi burung gagak di sekitarnya.

Setelah melewati pintu masuk, yang harus dipersiapkan adalah sebuah kejutan untuk para tamu. Anda dapat membuat sosok pencabut nyawa yang siap menyambut para tamu yang datang. Membuat suasana mencekam makin kenal setelah melangkahkan langkah pertama memasuki ruangan rumah.