Punya Kids Club, Hotel di Bali Ini Ramah Anak

Kids Club di Hard Rock Hotel Bali
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Jika Anda berlibur ke Bali dengan membawa anak-anak tercinta tak perlu khawatir untuk menitipkannya. Sebuah hotel elit di kawasan Kuta, Bali siap mengawal Anda.

Hotel Ini Pas untuk Anda yang Malas Petualang Saat Ada di Bali

Ya, Hard Rock Hotel Bali menyediakan Kids Club, yakni sebuah tempat khusus untuk anak-anak bisa bersantai dan belajar bersama.

Manajer Marketing Hard Rock Hotel Bali, Ketut Narendra Wiriadijaya mengatakan hotel Hard Rock menjadi yang terdepan dan pilihan bagi para orangtua yang berlibur ke Bali membawa anaknya.

6 Lokasi Camping Populer di Luar Negeri, Ayo Kunjungi!

"Selain Kids Club, kita juga ada Kids Pool, Kids Suite, Waterslides dan games di kolam renangnya. Selalu orangtua memiliknya ke sini," ucap pria yang diakrab disapa Rendra itu kepada VIVA.co.id, Jumat 13 Oktober 2017.

Rendra mengatakan untuk keamanan anak-anak bermain terjamin di Hard Rock Hotel, Bali.

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

"Ada penjaga di kolam renang yang memantau. CCTV juga terpasang banyak. Kami kedepankan kenyamanan dan keamanan," ucap Rendra.

Rendra juga menawarkan beragam menu makanan yang juga disukai anak-anak. Menu Nusantara seperti nasi goreng dan sop buntut, lalu ada menu Eropa seperti pizza, burger, spagetti dan lainnya juga jadi pilihan para orangtua.

"Makanan disini banyak yang disukai anak-anak burgernya. Menu nusantara kami juga sedia," ucap Rendra.

Kolam Renang di Hard Rock Hotel Bali

Kolam Renang di Hard Rock Hotel Bali

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya