Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 16 Oktober 2017 | 16:04 WIB
  • ITDC Kembangkan Wisata Pantai Water Blow

  • Oleh
    • Beno Junianto
ITDC Kembangkan Wisata Pantai Water Blow
Photo :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id
Pembukaan Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta 2017

VIVA.co.id – Gelaran Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta yang digelar selama lima hari di Nusa Dua Bali, sukses merebut perhatian ratusan turis lokal dan mancanegara. Meski demikian, pihak Nusa Dua masih memiliki pekerjaan rumah untuk kembali merebut perhatian turis.

Salah satunya adalah Nusa Dua melalui Indonesia Tourism Development Corporation, (ITDC) akan mempercantik sejumlah tempat tujuan para turis di Nusa Dua seperti Bali Collection dan Pantai Water Blow.

"Pantai Water Blow banyak turis yang mengunjungi tapi masih minim fasilitas itu akan kita perhatikan," ucap Jatmiko K Santosa Wakil Direktur Utama ITDC di Hotel Melia, Nusa Dua, Bali.

Jatmiko juga mengatakan penataan Water Blow rencananya dilakukan sebelum perhelatan International Monetary Fund (IMD) World Bank Annual Meeting pada Oktober 2018.

"Saya ingin membuat pantai ini jadi pilihan banyak turis untuk bersantai dan menghabiskan waktu lebih lama di Bali," ucap Jatmiko.

Jatmiko mengatakan, ITDC telah menyiapkan rangkaian acara yang akan digelar mulai Maret 2018. Namun sayangnya, Jatmiko masih merahasiakan konsep sejumlah acaranya itu.

Pesona Mandiri Nusa Dua sukses digelar dengan penampilan Nidji, Java Jive, Balawan, dan musisi lainnya.