Pulau Padar, Tempat Liburan Djarot dan Keluarga

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat berlibur bersama keluarga
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Setelah menyelesaikan tugasnya sebagai gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengajak keluarga liburan. Mereka memutuskan pergi ke Taman Nasional Komodo, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. 

Trekking Menyusuri Sawah Nan Asri di Kecamatan Wae Ri'i NTT

Sejak menjabat sebagai wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot mengaku belum pernah liburan bersama dengan istri dan ketiga anaknya. Mereka hanya pergi bersama ke Blitar dan Surabaya saat merayakan hari Lebaran.

Istri Djarot, Happy Farida menggunggah beberapa foto di atas Pulau Padar dengan pemandangan alam menakjubkan di akun Instagram miliknya @happydjarot.

Tersihir Cantiknya Sunset di Labuan Bajo

Djarot, yang ditemani sang istri bersama ketiga anak perempuannya, terlihat begitu bahagia. Happy menuliskan sebuah caption, "untuk mencapai puncak keindahan butuh perjuangan," pada akun instagramnya, Rabu 18 Oktober 2017.

Keindahan Pulau Padar memang tidak diragukan lagi. Banyak wisatawan nasional dan mancanegara tertarik berlibur ke sana.

Keindahan Adonara, Perjalanan ke Tempat Tersembunyi Lewobuto

Pulau Padar termasuk dalam situs warisan dunia UNESCO, karena berada dalam wilayah Taman Nasional Komodo, bersama dengan Pulau Komodo, Pulau Rinca dan Gili Motang.

Untuk mencapai perbukitan Pulau Padar, wisatawan harus melakukan trekking sekitar kurang lebih 30 menit. Meski demikian, kelelahan yang dialami wisatawan pun akan terbayar ketika sudah mencapai puncak. 

Sebab, Anda akan disuguhkan pemandangan tiga pantai menawan yang masing-masing memiliki warna unik yang membuat pulau ini terlihat semakin indah apabila dilihat dari atas. Sama seperti yang terlihat dari unggahan foto di akun Instagram Happy Djarot, yang disukai lebih dari 18 ribu orang. 

Yuk lihat keindahan Pulau Padar. 

 

Untuk mencapai puncak keindahan butuh perjuangan.

A post shared by Happy Djarot Saiful Hidayat (@happydjarot) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya