Di Bahamas, Ada Resort Khusus Orang Gemuk

wanita Obesitas liburan
Sumber :
  • pixabay/faniadimas

VIVA – Fasilitas umum, termasuk tempat penginapan atau pun hotel, biasanya menyediakan segala fasilitas untuk masyarakat umum, dengan ukuran tubuh normal. Tak heran, jika si pemilik tubuh besar kadang kesulitan untuk menggunakan fasilitas di tempat umum, termasuk saat menginap di sebuah hotel, atau resort.

Liburan Seru di Jakarta: Belajar Sejarah Jalur Rempah dan Foto Cantik di Replika Candi Borobudur

Hal inilah yang mendorong sebuah resort di Bahamas, menyediakan fasilitas khusus untuk para pemilik tubuh tambun.

Dilansir dari laman News, Selasa 24 Oktober 2017, sebuah resort di Eleuthera, Bahamas merupakan sebuah resort yang khusus disediakan untuk orang-orang yang memiliki berat lebih dari 127 kilogram. Resort yang di beri nama The Resort ini merupakan sebuah resort yang digagas oleh pengusaha bernama James King.

Cerita Melanie Putria Gemar Traveling Secara Spontan

Resort ini bisa dibilang sangat ramah bagi tamu yang memiliki tubuh besar. Sebab, mereka menyediakan fasilitas kursi untuk berjemur yang mampu menahan orang dengan berat hampir 254 kilogram.

Tak hanya itu, pihaknya pun telah memperkuat tempat tidur di masing-masing kamar dengan penyangga baja sepanjang dua inci. Ini dimaksudkan, agar tamu merasa lebih nyaman dan menjamin keselamatan tamu, agar kasur tidak rubuh saat ditiduri.

Rachel Vennya Disorot Gegara Pamer Foto Pakai Bikini Bareng Salim Nauderer

Selain itu, pihak rerost juga telah memperlebar ukuran pintu, sehingga membantu para turis yang memiliki tubuh besar untuk melewati pintu.

Bagi pecinta pantai, di sini juga memiliki pantai pribadi sepanjang lima mil yang dapat dinikmati oleh tamu untuk melakukan beragam aktivitas seru. Nah, setelah lelah bermain di pantai, Anda dapat mengisi perut di restoran yang buka tiga kali sehari di resort ini. Pihaknya pun memberikan penawaran yang menguntungkan bagi tamunya yakni "all you can eat" di sini.

Luna Maya

Viral Luna Maya Pakai Sunblock Ketebalan, Netizen: Make Up Suzana Belum Diapus?

Terlihat wajah Luna Maya lebih putih dibanding dengan leher dan lengannya. Warna putih ini diketahui adalah sunscreen yang dipakainya.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2024