Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 24 Oktober 2017 | 08:17 WIB
  • Di Bahamas, Ada Resort Khusus Orang Gemuk

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Isra Berlian
Di Bahamas, Ada Resort Khusus Orang Gemuk
Photo :
  • pixabay/faniadimas
wanita Obesitas liburan

VIVA – Fasilitas umum, termasuk tempat penginapan atau pun hotel, biasanya menyediakan segala fasilitas untuk masyarakat umum, dengan ukuran tubuh normal. Tak heran, jika si pemilik tubuh besar kadang kesulitan untuk menggunakan fasilitas di tempat umum, termasuk saat menginap di sebuah hotel, atau resort.

Hal inilah yang mendorong sebuah resort di Bahamas, menyediakan fasilitas khusus untuk para pemilik tubuh tambun.

Dilansir dari laman News, Selasa 24 Oktober 2017, sebuah resort di Eleuthera, Bahamas merupakan sebuah resort yang khusus disediakan untuk orang-orang yang memiliki berat lebih dari 127 kilogram. Resort yang di beri nama The Resort ini merupakan sebuah resort yang digagas oleh pengusaha bernama James King.

Resort ini bisa dibilang sangat ramah bagi tamu yang memiliki tubuh besar. Sebab, mereka menyediakan fasilitas kursi untuk berjemur yang mampu menahan orang dengan berat hampir 254 kilogram.

Tak hanya itu, pihaknya pun telah memperkuat tempat tidur di masing-masing kamar dengan penyangga baja sepanjang dua inci. Ini dimaksudkan, agar tamu merasa lebih nyaman dan menjamin keselamatan tamu, agar kasur tidak rubuh saat ditiduri.

Selain itu, pihak rerost juga telah memperlebar ukuran pintu, sehingga membantu para turis yang memiliki tubuh besar untuk melewati pintu.

Bagi pecinta pantai, di sini juga memiliki pantai pribadi sepanjang lima mil yang dapat dinikmati oleh tamu untuk melakukan beragam aktivitas seru. Nah, setelah lelah bermain di pantai, Anda dapat mengisi perut di restoran yang buka tiga kali sehari di resort ini. Pihaknya pun memberikan penawaran yang menguntungkan bagi tamunya yakni "all you can eat" di sini.