Wow, Kamar Hotel Ini Disewakan Rp1 Miliar Per Malam

Royal Penthouse Suite, bagian dari Hotel President Wilson
Sumber :
  • People

VIVA – Hotel termahal di dunia rupanya tidak berlokasi di Las Vegas atau Dubai, melainkan di Jenewa, Swiss. Kamarnya? Mengalahkan seluruh suite room seluruh hotel yang ada di muka bumi.

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Adalah Royal Penthouse Suite, bagian dari Hotel President Wilson yang menjadi hotel termahal di dunia. Untuk menginap di sini Anda harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit yaitu US$80 ribu atau Rp1 miliar per malam.

Dilansir laman People, selain menjadi yang termahal, kamar ini merupakan suite room terbesar yang ada di Eropa. Luas suite ini mencapai 501 meter persegi.

Sederet Nama Konglomerat Tajir, Pemilik Hotel Mewah di Indonesia

Salah satu bagian yang paling cantik di ruangan ini adalah teras yang dihadiahi pemandangan Lac Leman, danau yang terkenal di Swiss. Teras ini juga dilengkapi dengan teleskop untuk mellihat langit di kala malam.

Ruangan ini diperuntukkan untuk 12 tamu dengan kamar pribadi. Ya, 12 kamar. Jadi, jika dibagi, Anda cukup membayar sekitar US$6.600 atau Rp89 jutaan. Harga yang melegakan ketimbang Rp1 miliar.

Viral Orang Terkaya di Indonesia Beli Hotel Mewah Bintang 7 di China, Begini Penampakannya

Penthouse ini terdiri dari dua kamar tidur utama. Masing-masing memiliki kamar mandi marmer dengan Jacuzzi menghadap ke danau. Setiap kamar mandi juga dilengkapi produk dari rumah fesyen ternama, Hermès.

Tak hanya itu, karena hotel ini cukup sering disinggahi oleh para selebriti dan orang penting, sektor keamanan di sini terbilang ketat. Jendela hotel dibuat anti-peluru, kamar dilengkapi lift pribadi, brangkas, tombol darurat. Tambahan, suite ini juga dilengkapi area gym untuk berolahraga.

Untuk hiburan, suite ini dilengkapi meja billiard, piano Steinway, koleksi seni unik dan langka di dalam ruangan dan menikmati acara TV di layar TV terbesar di dunia yang diproduksi oleh Bang & Olufen. Bikin Ngiler!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya