Liburan Mewah Seharga Dua Dolar, Mau?

Berlibur dengan kapal pesiar yacht
Sumber :
  • Nine

VIVA – Melakukan pelesiran menggunakan yacht, hingga menggunakan jet pribadi adalah impian semua orang. Tak sedikit dari mereka hanya bisa membayangkan hal tersebut tanpa pernah merasakan karena harganya yang selangit.

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil Bikin Warganet Heran

Tapi kini sebuah perusahaan perhiasan V Diamonds menawarkan pengalaman spesial tersebut dengan harga yang tak masuk akal. Para traveler dapat menikmati mewahnya perjalanan menggunakan jet pribadi, yacht, hingga menginap di kamar mewah The Fairmont atau Swissotel Stamford hotel setara US$2 atau hanya Rp26 ribu saja.

Dilansir dari laman Nine, Kamis 26 Oktober 2017, perjalanan mewah para wisatawan akan dimulai dari penerbangan kelas pertama menuju Singapura dari kota mana saja di dunia. Pemenang akan mendapatkan jamuan minuman anggur klasik.

10 Makanan yang Menjadi Favorit Nabi Muhammad SAW

Selama perjalanan tersebut, nantinya wisatawan pun akan menikmati makanan mewah yang langsung disajikan oleh kepala koki restoran terbaik JAAN, asal Inggris, Kirk Westaway. Untuk menyantap makanan tersebut, wisatawan akan menggunakan sumpit bertatahkan berlian yang masing-masing seharga US$34.000 atau setara dengan Rp442 juta.

Setelah mendarat, para tamu-tamu itu kemudian diantar pakai mobil mewah jenis Rolls-Royce ke salah satu dermaga di Singapura untuk berlayar di atas kapal yacht.

Mobil Hilang Kendali Datang dari Depan, Lebih Aman Menghindar atau Mengerem?

Selain itu, para tamu dapat menikmati kembang api pribadi mereka di kamar hotel presidential suite di The Fairmont atau Swissotel Stamford, yang nantinya di kamar Anda akan disambut dengan 10.000 mawar.

Semua fasilitas itu akan diberikan kepada pemenang yang menginvestasikan biaya US$2 atau Rp26 ribu untuk cincin berlian biru seberat 2,08 karat V Diamonds.

Ketupat

Sejarah Ketupat yang Menjadi Menu Paling Populer Saat Hari Raya Idul Fitri

Bagi orang Indonesia yang beragama Muslim, lebaran atau Idul Fitri selalu dilengkapi dengan makanan khas yang disebut ketupat.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024