Wisata Seru Menginap Sekaligus Berski di Pegunungan Kaukasus

Hotel dengan pemandangan Pegunungan Kaukasus, The Quadrum Ski and Yoga Resort
Sumber :
  • quadrum-gudauri.com

VIVA – Jika berbicara libur musim dingin, pasti tak lengkap untuk merasakan sensasi berski di alam bebas. Tak jarang, wisatawan memilih ski resor sebagai tujuan destinasi mereka.

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Mereka memilih tempat tersebut dengan alasan memudahkan akses dan waktu perjalanan untuk menikmati wisata tersebut. Jika Anda berencana untuk melakukan hal yang sama coba lah ke The Quadrum Ski and Yoga Resort yang berada di Pegunungan Kaukasus di Gudauri, Georgia Amerika.

Di sini, Anda akan merasakan pengalaman sensasi menginap yang berbeda. Bagaimana tidak, ketika Anda menghampiri tempat ini Anda akan melihat hampir seluruh tempat di resor ini dibangun dari bekas kontainer. Resor ini memiliki lima tingkat, dengan bagian penerima tamu dan ruang makan di lantai pertama dan kamar tamu saling berhadapan satu sama lain.

Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

Meski dibangun dari bekas kontainer, dengan bentuk yang menyerupai piramida, resor ini menjanjikan pengalaman yang mewah bagi tamunya. Berdiri di lereng gunung, setiap kotak kontainer yang diubah menjadi kamar yang memiliki interior mewah dengan tangga spiral, jacuzzi, tempat tidur double di kamar yang luas.

Tak hanya itu, setiap kamar pun telah dirancang untuk memiliki pemandangan yang menakjubkan dari pegunungan Kaukasus, serta memiliki teras yang luas. Nantinya, setiap tamu pun dapat berendam di dalam kamar mandi sambil memandangi salju.

Unik, Kamar Hotel Bertema Roti Dibuka di New York

Resor ini menawarkan kamar single, suite, dan deluxe yang lebih besar. Bagi pecinta ski resor ini amatlah pas, sebab lift ski terdekat hanya berjarak lima menit jika berjalan kaki dari hotel. Sementara itu, depot ski juga tersedia untuk para tamu hotel, sehingga ideal untuk para pemain ski.

Nantinya, tamu yang kelelahan setelah seharian ber-ski bisa memanjakan diri dengan mandi sauna di resor ini. Selain itu, resor ini juga menawarkan kelas yoga dan kegiatan sehat lainnya, seperti berenang. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya