Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 26 Oktober 2017 | 17:22 WIB
  • Berburu Tiket Murah di Sales Office Travel Fair 2017

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Isra Berlian
Berburu Tiket Murah di Sales Office Travel Fair 2017
Photo :
  • Rochimawati / VIVA.co.id
Kampung nelayan Pulau Boo, Kofiau, Raja Ampat

VIVA – Garuda Indonesia bersama dengan Bank Negara Indonesia, untuk pertama kalinya menggelar Sales Office Travel Fair 2017. Kegiatan yang berlangsung mulai dari 26 hingga 30 Oktober ini, disebut-sebut sebagai kesempatan masyarakat untuk berburu tiket murah ke beberapa destinasi wisata. 

"Ini insiasi awal kita dan baru pertama kali membuat SOTF, dan itu memang ditujukkan di sales office Garuda Indonesia. Kegiatan ini pun memberikan kesempatan kepada masyarakat yang kemarin belum dapat di GATF, sekarang bisa di SOTF," kata Vice President Garuda Indonesia Jakarta Raya Region, Flora Izza, saat dikonfirmasi VIVA.co.id, Kamis 26 Oktober 2017.

Ia menjelaskan, kegiatan yang diselenggarakan di 18 kantor sales Garuda Indonesia di Jakarta dan sekitarnya, serta dua kantor sales Garuda Indonesia di Bandung ini pun menawarkan tiket perjalanan baik destinasi domestik maupun internasional. Beberapa destinasi yang dihighlight antara lain, London, Singapura, Jepang, Australia, Lombok, hingga Tanjung Pandan. 

Seperti tujuan Jakarta-Tanjung Pandan PP mulai dari Rp900 ribu, Jakarta-Padang PP mulai dari Rp1,5 juta, Rp Jakarta-Lombok PP mulai dari Rp1,6 juta, Jakarta-Medan PP mulai dari Rp1,8 juta, Jakarta-Kuala Lumpur PP mulai dari Rp1,6 juta.

Kemudian, Jakarta-Singapura PP mulai dari Rp1,8 juta, Jakarta-Haneda PP mulai dari Rp5,8 juta, Jakarta-Sydney PP mulai dari Rp6,7 juta, Jakarta-London PP mulai dari Rp9,9 juta hingga Jakarta-Raja Ampat (Sorong) PP mulai dari Rp6,9 juta. 

Tak hanya itu, dalam kegiatan ini pun Garuda memberikan beberapa paket perjalanan wisata menarik seperti Tokyo Delightz senilai Rp5,3 juta, Paket tiga hari dua malam di Eksotis Labuan Bajo Rp3,9 juta dan paket tiga hari dua malam Raja Ampat seharga Rp7,3 juta. 

Ada pula penawaran paket tiga hari dua malam Fun Singapore mulai dari Rp2,1 juta hingga paket empat hari dua malam Korea Getaway mulai dari Rp6,4 juta. Untuk periode terbangnya pun, katanya, hingga 31 Agustus 2018. 

Sebagai informasi bagi masyarakat yang ingin melakukan pembelian tiket dapat mengunjungi beberapa tempat seperti Gallery Senayan City Mall, Hotel Borobudur, Intiland, Dharmawangsa, Gunung Sahari, Graha Rekso Kelapa Gading.

Gedung BUMN Merdeka Selatan, Kota Kasablanka, Hotel Bandara Soetta, Mall Metropolitan Bekasi, Living World Alam Sutera, Pondok Indah Mall, Emporium Pluit, Puri Indah, Bintaro Xchange, dan Cilangkap. (asp)