Para Gamers Pasti Suka Hotel Ini

i Hotel, hotel bagi para gamers, di Taiwan
Sumber :
  • Facebook i Hotel

VIVA – Berlibur tak lengkap rasanya jika kita tidak mendapatkan sebuah pengalaman seru. Banyak dari wisatawan akan mencari alternatif liburan yang memang tidak biasa mereka jumpai di tempat lainnya.

Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

Sama dengan memilih tempat menginap, yang unik dan menyenangkan. Ini tak lain karena kamar hotel merupakan tempat untuk istirahat dan relaksasi. Salah satu hotel di Taiwan memberikan pengalaman berbeda bagi para tamunya, terutama para gamers.

Dilansir dari laman Dailymail, Jumat 27 Oktober 2017, i Hotel di Kota Taoyuan, Taiwan, menyediakan komputer gaming di setiap sisi ruangan kamarnya.

Unik, Kamar Hotel Bertema Roti Dibuka di New York

Para tamu dapat menikmati permainan dengan teknologi canggih, kursi DXRacer dan monitor TV 32 inci, serta linen dan dekorasi yang serba putih dengan suasana yang nyaman. Selain itu  pihak hotel pun dilengkapi dengan mesin komputer yang didukung oleh kartu grafis GeForce 1080 Ti super cepat 4K.

Tak hanya memanjakan para tamunya di dalam kamar, pihak hotel pun menyediakan sebuah mesin game di lobi, yang dimaksudkan untuk menghilangkan rasa jenuh tamu yang tengah menunggu untuk check-in. Untuk semakin menyemarakkan suasana hotel, pihaknya pun telah menghias lift dengan tema Imperial March dari Star Wars.

Unik, Hotel Ini Sewakan Ikan Bagi Solo Traveller agar Tak Kesepian

Semua fasilitas yang ada di hotel ini pun dapat dinikmati dengan harga yang cukup murah yakni 73 euro per malam atau setara dengan Rp1,1 juta. Jika kalian berminat ke hotel ini cukup menempuh waktu 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Taoyuan dan Stasiun Kereta Api High Speed Taoyuan. Atau dua menit berjalan kaki dari pusat perbelanjaan Shin Kong Mitsukoshi dan Tonlin.

Hotel unik

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Hhotel ini terinspirasi dari pengalamannya dalam melakukan berbagai perjalanan bisnis dan liburan keluarga. 

img_title
VIVA.co.id
19 November 2020