Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 30 Oktober 2017 | 12:06 WIB
  • Ingin Coba Menginap di Hotel Gelembung? Datang Saja ke Bali

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Isra Berlian
Ingin Coba Menginap di Hotel Gelembung? Datang Saja ke Bali
Photo :
  • Instagram Bubble Hotel Bali
Bubble Hotel Bali

VIVA – Bali menjadi salah satu destinasi wisata yang tak asing lagi bagi wisatawan mancanegara maupun domestik. Di Pulau Dewata, mereka dapat menemukan beragam jenis wisata mulai dari alam, budaya dan seni.

Tak hanya daya tarik wisatanya yang menjadi magnet bagi wisatawan untuk datang ke sana, tapi juga sederet hotel yang menarik disinggahi. Selain karena suasana pribadi yang ditawarkan, beberapa hotel di Bali pun menawarkan sensasi menginap dengan konsep yang berbeda.

Salah satunya  Bubble Hotel Bali. Hotel ini memiliki konsep kamar berbentuk gelembung transparan yang sering dijumpai di beberapa negara seperti Islandia.

Ditengok dari akunnya di Instagram, hotel ini berada di lokasi yang sangat rahasia di kawasan Bali. Setelah pemesanan, Anda baru akan diberi tahu lokasinya.

Sedikit bocoran, untuk mencapai lokasi tersebut, Anda perlu berkendara 14 hingga 16 kilometer atau 20 hingga 30 menit dari Jimbaran, Bali dengan pemandangan yang indah. Karena letaknya yang tersembunyi, hotel ini pun jauh dari hiruk pikuk. Di tempat ini, tamu pun akan merasa seperti berada di pulau pribadi.

 

Sweet dreams ... #bubblehotelbali #followthewhitestones

A post shared by Bubble Hotel Bali (@bubblehotelbali) on

Anda pun dapat dengan mudah melupakan beberapa penatnya aktivitas selama bekerja. Sebab tempat ini menawarkan beragam keindahan yang sayang dilewatkan. Hotel ini dikelilingi pepohonan, sehingga Anda akan bisa melihat hijaunya dedaunan dari dalam kamar. Belum lagi jika malam hari tiba, Anda bisa menatap langit dengan banyak bintang.

Bagi Anda pecinta alam, tempat ini sangat cocok. Anda bisa dengan mudah menikmati pantai yang jernih dan pasir yang lembut lantaran jarak dari hotel hanya sekitar 10 meter.

Selain konsepnya yang menakjubkan, hotel ini pun memiliki beberapa fasilitas yang tak kalah dengan hotel berbintang, mulai dari tempat tidur yang cukup besar untuk dua orang, toilet dan kamar mandi pribadi, listrik hingga tempat penyimpanan barang bawaan yang aman. Tempat ini pun menyediakan layanan BBQ, candle light dinner hingga menu sarapan lengkap.