Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 31 Oktober 2017 | 02:54 WIB
  • Atraksi di Walt Disney World Florida Ini Segera Dihancurkan

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Isra Berlian
Atraksi di Walt Disney World Florida Ini Segera Dihancurkan
Photo :
  • nine
Disney Florida

VIVA – Tahun ini, menjadi era terakhir dari Disney Springs di Walt Disney World di Florida. Hal ini dikarenakan, taman bermain indoor ini akan segera dihancurkan. 

Sebelumnya, pihak Disney telah mengumumkan rencananya untuk menghancurkan bangunan ini sejak tahun 2015. Namun, siapa sangka rencana itu baru terealisasi saat ini. Hal tersebut pun membuat para penggemar taman bermain ini cukup terkejut. Mereka pun kemudian membagikan beberapa potongan gambar penghancuran gedung tersebut di akun media sosial pribadinya. 

Pembongkaran ini pun tak lain karena masalah keuangan yang mendera pihak pengelola. Pihaknya tak mampu untuk membayar tagihan keuangan yang sebagian besar berasal dari penggunaan teknologi tinggi yang diterapkan dalam berbagai wahana permainannya.

Bangunan itu akan digantikan menjadi sebuah  atraksi baru bagi NBA. Bangunan tersebut rencananya akan dibuka pada 2019. Bangunan baru itu, akan dilengkapi dengan produksi video NBA yang mendalam dan berbagai pengalaman interaktif, serta restoran dan toko ritel.

Dilansir dari laman nine, taman bermain dengan lima tingkat, menawarkan para tamunya sebuah pengalaman interaktif dengan berbagai arcade klasik dan versi virtual. Bahkan ada lift yang diawaki oleh Aladin. 

Beberapa wahana yang dimintai oleh pengunjung yang mendatangi taman ini antara lain, Virtual Jungle Cruise yang memberikan Anda petualangan arung jeram, ada pula Aladdin's Magic Carpet yang membuat Anda terlihat terbang dengan Agrabah, dan CyberSpace Mountain yang memacu adrenalin tamu hingga  Alien Encounter sebuah wahana yang dapat menakut-nakuti anak-anak.

Tak hanya itu, tempat ini pun memiliki sebuah zona yang dapat membangkitkan kreativitas pengunjungnya. Para pengunjung dapat membuat sebuah mahakarya hidup di Living Easels hingga menjadi animator Disney di Akademi Animasi.