Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 31 Oktober 2017 | 16:00 WIB
  • Garuda Manjakan Penumpang Jakarta-London dengan Layanan Wah

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Sherly (Tangerang)
Garuda Manjakan Penumpang Jakarta-London dengan Layanan Wah
Photo :
  • ANTARA/M Agung Rajasa
Pesawat Garuda Indonesia

VIVA – Dalam memanjakan para pengguna Maskapai Garuda Indonesia dengan tujuan Jakarta-London, pihak Garuda menyajikan fasilitas khusus bagi para penumpang.

Dengan menggunakan pesawat Boeing 777-300 ER berkapasitas sebanyak 314 penumpang, terdiri dari delapan kursi First Class, 38 kursi  Business Class, dan 268 kursi Economy Class ini, penumpang mendapatkan layanan “Inflight Connectivity” dan “Live TV” bagi seluruh penumpang serta layanan “Chef on Board” untuk penumpang “First Class”.

"Hal ini, karena perjalanan kita nonstop dengan memakan waktu sekitar 15 jam, jadi agar penumpang tidak jenuh, kita berikan fasilitas untuk menunjang kenyamanan," ungkap Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala Nugraha Mansury di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa 30 Oktober 2017.

Nantinya, Melalui fasilitas “Inflight Connectivity”, penumpang akan lebih mudah untuk terhubung dengan koneksi internet sehingga dapat melanjutkan aktivitas bisnisnya selama penerbangan.

Sementara itu, dengan adanya fasilitas “Live TV” atau siaran televisi langsung yang terdiri dari enam channel internasional, yaitu CNN International, BBC World, BBC Arabic, NHK World Premium, Euronews, dan CNBC, penumpang akan dengan mudah dapat mengakses program siaran televisi langsung, seperti pertandingan sepakbola di channel olahraga yang tersedia.

"Kami juga yakin, dengan rute nonstop ini dapat meningkatkan turis luar ke Indonesia, atau pun sebaliknya ditambah dengan fasilitas kenyamanan yang kami berikan," katanya. (asp)