Virgin Bikin Wisata Kapal Pesiar Khusus 18+, Tertarik Coba?

Virgin Voyages
Sumber :
  • Virgin Voyages

VIVA – Wisata kapal pesiar menjadi salah satu alternatif liburan yang lekat dengan liburan khusus orang tua dan keluarga. Banyak wisatawan, khususnya Eropa dan Amerika, menyukai kedamaian dan ketenangan hidup di atas gelombang laut.

Plesiran Pakai Kapal Pesiar Kian Diminati, Azamara Cruise Singgah di Bali

Salah satu pendiri jasa wisata kapal pesiar Virgin Voyages, Richard Branson, menggagas ide lain dengan membuat wisata kapal pesiar khusus "orang dewasa", yang terbatas hanya untuk usia 18 tahun ke atas. Ia menarget pasar kalangan profesional muda dan orang tua yang ingin meninggalkan anak-anak mereka di rumah.

Belum ada informasi detail tentang apa yang akan ditawarkan dalam kapal pesiar tersebut. Namun, pihaknya menjanjikan calon penumpang akan dapat merasakan kehidupan yang diperbaharui, dan kehidupan malam yang menyenangkan.

INFOGRAFIK: Menguak Kapal Pesiar Terbesar di Dunia, 5X Dari Titanic

"Dia akan menjadi kapal paling dikenal yang mengarungi tujuh lautan, yang memberikan pengalaman pelaut yang tak tertahankan," katanya seperti yang dikutip Dailymail, Kamis 2 November 2017.

Mau Rasakan Pengalaman Wisata Kapal Pesiar Kelas Dunia? Begini Caranya

Branson sudah mulai melakukan konstruksi untuk tiga kapal pesiar di Genoa, Italia, pekan ini. Kapal-kapal tersebut diharapkan akan mulai berlayar pada 2020.

Untuk merasakan sensasi kapal tersebut, para calon penumpang bisa melakukan pemesanan tiket terlebih dahulu sebesar 370 euro atau setara dengan Rp5,9 juta per orangnya.

Kapal pertama akan tiba di Pelabuhan Miami pada 2020. Musim pelayaran perdananya akan menjamu lebih dari 2.700 penumpang dengan 1.150 kru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya