Rekomendasi Makanan Cepat Saji di Pesawat

Makanan cepat saji di pesawat
Sumber :
  • http://nypost.com

VIVA – Tidak sedikit penumpang pesawat yang mengeluhkan menu yang disajikan ketika menjalani penerbangan. Tidak hanya menu yang tersaji terkesan ala kadarnya, rasanya pun terkadang jauh dari nikmat. Namun kini penumpang tidak perlu khawatir lagi, saat ini terdapat dua pilihan makanan cepat saji dan lezat yang bisa dipilih kala naik pesawat.

Jadi Makanan Favorit Anak Muda, Apakah Ramen Baik untuk Kesehatan?

Dilansir dari laman Nypost.com, Senin 6 November 2017, sebagian orang menilai rasa masakan di pesawat sama buruknya dengan yang disajikan 20 tahun lalu. Menurut para ahli, jika Anda benar-benar ingin menikmati makanan yang cukup lezat saat berada di pesawat ada dua pilihan menu yang bisa pesan. 

Disampaikan Direktur Bidang Masakan di LSG Sky Chefs Asia Pacific, Fritz Gross, merekomendasi makanan rebusan atau yang bisa dihangatkan kembali dalam microwave. Fritz mengatakan, tak seperti ayam atau pasta, makanan yang direbus tak akan mengering atau terlalu matang jika dipanaskan kembali. 

Ngeri! 10 Efek Tersembunyi Makanan Cepat Saji yang Bisa Merusak Tubuhmu

"Kita bisa merebus atau memanaskannya berulang-ulang dan tetap menjadi rebusan dan terasa nikmat," kata dia. Pilihan menu lainnya adalah nasi goreng yang bisa dipanaskan ulang menggunakan oven. Meski begitu, makanan ini tetap mempertahankan rasa dan teksturnya. 

Sementara untuk puding, hanya ada satu pilihan yang baik, yakni yang beku atau dibekukan. Makanan penutup lainnya, pendiri situs penerbangan InFlightFeed, Nikos Loukas, mengatakan bahwa es krim merupakan pilihan yang tepat untuk camilan di angkasa.

Tak Mau Kalah dengan di Israel, McDonalds di Timur Tengah Ikut Bela Palestina

Rasanya akan tetap sama ketika kita menikmatinya di darat. Sebab, kedua makanan itu tidak mengalami perubahan tekstur dan bisa membuat indera pengecap merasakan rasa yang nikmat.
 

Ilustrasi pantauan penerbangan dari ATC.

Bos InJourney Airports 'Curhat' Kendala di Industri Aviasi

Direktur Utama Angkasa Pura Indonesia atau InJourney Airports, Faik Fahmi, mencurahkan isi hatinya soal beragam masalah serta berbagai tantangan industri aviasi saat ini.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024