Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 6 November 2017 | 09:42 WIB
  • Rekomendasi Makanan Cepat Saji di Pesawat

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Diza Liane Sahputri
Rekomendasi Makanan Cepat Saji di Pesawat
Photo :
  • http://nypost.com
Makanan cepat saji di pesawat

VIVA – Tidak sedikit penumpang pesawat yang mengeluhkan menu yang disajikan ketika menjalani penerbangan. Tidak hanya menu yang tersaji terkesan ala kadarnya, rasanya pun terkadang jauh dari nikmat. Namun kini penumpang tidak perlu khawatir lagi, saat ini terdapat dua pilihan makanan cepat saji dan lezat yang bisa dipilih kala naik pesawat.

Dilansir dari laman Nypost.com, Senin 6 November 2017, sebagian orang menilai rasa masakan di pesawat sama buruknya dengan yang disajikan 20 tahun lalu. Menurut para ahli, jika Anda benar-benar ingin menikmati makanan yang cukup lezat saat berada di pesawat ada dua pilihan menu yang bisa pesan. 

Disampaikan Direktur Bidang Masakan di LSG Sky Chefs Asia Pacific, Fritz Gross, merekomendasi makanan rebusan atau yang bisa dihangatkan kembali dalam microwave. Fritz mengatakan, tak seperti ayam atau pasta, makanan yang direbus tak akan mengering atau terlalu matang jika dipanaskan kembali. 

"Kita bisa merebus atau memanaskannya berulang-ulang dan tetap menjadi rebusan dan terasa nikmat," kata dia. Pilihan menu lainnya adalah nasi goreng yang bisa dipanaskan ulang menggunakan oven. Meski begitu, makanan ini tetap mempertahankan rasa dan teksturnya. 

Sementara untuk puding, hanya ada satu pilihan yang baik, yakni yang beku atau dibekukan. Makanan penutup lainnya, pendiri situs penerbangan InFlightFeed, Nikos Loukas, mengatakan bahwa es krim merupakan pilihan yang tepat untuk camilan di angkasa.

Rasanya akan tetap sama ketika kita menikmatinya di darat. Sebab, kedua makanan itu tidak mengalami perubahan tekstur dan bisa membuat indera pengecap merasakan rasa yang nikmat.