Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 6 November 2017 | 16:34 WIB
  • Wow, Kabin Pesawat Ini Mewah Banget bak Hotel Bintang Lima

  • Oleh
    • Daurina Lestari,
    • Isra Berlian
Wow, Kabin Pesawat Ini Mewah Banget bak Hotel Bintang Lima
Photo :
  • Singapore Airlines
Kabin pesawat Singapore Airlines

VIVA – Menikmati perjalanan jauh dengan nyaman dan pelayanan kelas atas yang mewah tentu menjadi impian semua orang. Apalagi bila dapat terbang dengan fasilitas seperti kamar hotel lengkap dengan tempat tidur besar. 

Impian tersebut kini dapat diwujudkan dengan terbang naik Singapore Airlines. Baru-baru ini maskapai terkemuka
Singapura itu telah membuat sebuah inovasi menarik bagi para tamunya, dengan pembuatan pesawat selama empat tahun dan menelan biaya US$850 juta atau setara Rp11,4 triliun. 

Dilansir dari laman Metro.co.uk, Singapore Airlines telah membuat sebuah kabin mewah yang menyerupai kamar hotel suite, layaknya hotel terbang. Maskapai ini telah membuat enam suite lengkap dengan kursi putar otomatis, TV HD 32 inci, lemari pakaian, tirai elektronik dan tempat tidur mewah.

Sehingga Anda dapat menikmati kenyamanan tidur selama melakukan perjalanan jarak jauh, seperti di hotel bintang lima. Penumpang yang bepergian dengan pasangan dapat menggabungkan dua suite yang digabungkan, dan diubah menjadi tempat tidur double

Tempat tidur yang disediakan sangat nyaman. Sebuah kasur single memiliki ukuran panjang enam meter dan lebar dua meter. Di samping kamar tidur pribadi, kamar suite dilengkapi dengan toilet pribadi, dengan cermin rias, wastafel keramik berwarna putih. Sayangnya, tidak ada shower atau bak mandi. 

Suite mewah ini akan memulai debutnya pada penerbangan dari Singapura menuju Sydney (Australia) pada 18 Desember 2017 mendatang.