Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 7 November 2017 | 10:54 WIB
  • Lima Destinasi Bulan Madu Terbaik di Eropa 

  • Oleh
    • Daurina Lestari,
    • Isra Berlian
Lima Destinasi Bulan Madu Terbaik di Eropa 
Photo :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
Menara Eiffel

VIVA – Bulan madu menjadi salah satu kegiatan yang wajib dilakukan oleh pasangan yang baru saja menikah. Kegiatan ini menjadi ajang untuk kedua pasangan menikmati waktu-waktu berdua tanpa diganggu oleh orang lain. Tak jarang, pengantin baru memilih destinasi yang berada di luar negara asalnya. 

Jika kalian berencana untuk melakukan kegiatan bulan madu, coba saja ke beberapa destinasi di Eropa. Berikut ini lima lokasi pilihan bulan madu di Eropa versi Travel and Leisure, Selasa 7 November 2017.

1. Roma, Italia

Ibu Kota Italia jadi tempat yang indah untuk dijelajahi bersama pasangan, terutama dengan berjalan kaki. Anda bisa berjalan-jalan di sekitar lingkungan lama kota ini, melalui piazza yang dikelilingi dengan kafe yang menyajikan espresso dan biscotti, dan kagumi arsitektur kuno seperti Colosseum.

2. Paris, Prancis

Dijuluki kota cinta dunia, Paris menawarkan beberapa destinasi menarik untuk dikunjungi. Mulai dari jalan-jalan Montmartre yang mengarah ke Sacre Coeur (atau "Sacred Heart") ke Jardin des Tuileries, yang berada di antara Louvre dan Menara Eiffel. Untuk perjalanan romantis, naik kereta ke Versailles untuk melihat istana besar dan tempat di mana Marie Antoinette dan bangsawan Prancis lainnya pernah tinggal.

3. Venesia, Italia

Kota ini menjadi salah satu tujuan destinasi romantis yang tak diragukan lagi. Anda dan pasangan bisa menikmati wahana gondola yang indah, atau melihat-lihat arsitektur tua di kota yang megah, seperti Basilika St Mark, dan berjalan-jalan dengan gelato di tangan.

4. Amsterdam, Belanda

Meskipun memiliki reputasi sebagai tujuan pesta, Amsterdam juga merupakan tempat bulan madu favorit. Jalan-jalan kota dan kanal berbatu membuatnya cocok untuk dijelajahi dengan berjalan kaki atau bersepeda, sementara taman seperti Vondelpaek atau Keukenhof adalah tempat yang sangat tepat untuk piknik berdua. 

5. Barcelona, Spanyol

Pengantin baru yang tidak bisa memutuskan antara liburan di pantai atau di kota untuk bulan madu bisa mengunjungi Barcelona. Anda  dan pasangan  bisa menghabiskan waktu bersantai di pantai dan tempat-tempat wisata budaya lainnya seperti Gaudi's La Sagrada Familia atau Taman Güell. (one)