Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 7 November 2017 | 14:15 WIB
  • Berlibur dalam Suasana Pedesaan di Bali yang Damai

  • Oleh
    • Daurina Lestari,
    • Bobby Andalan (Bali)
Berlibur dalam Suasana Pedesaan di Bali yang Damai
Photo :
  • The Damai
Hotel The Damai

VIVA – Berasal dari utara Bali, di perbukitan desa Kayu Putih, Singaraja, The Damai,  mengundang Anda untuk
menemukan kembali liburan klasik Bali. Hotel ini menawarkan 15 vila servis, mulai dari yang intim hingga kemewahan modern, dan dikelilingi oleh taman yang rimbun. 

Hotel ini menyajikan pemandangan indah Bali, yang merentang dari Kota Singaraja di Bali timur ke gunung berapi
jauh di Pulau Jawa. Sehingga membawa Anda kembali ke kehidupan sederhana, jauh dari hiruk pikuk perkotaan. 

Restoran hotel menyajikan hidangan lezat yang tak dapat disangkal hasil olahan dari kolaborasi unik koki kelas
internasional, Jakob Mielcke dari Mielcke & Hurtigkarl, Denmark. Dengan menggunakan bahan-bahan yang bersumber secara lokal dan rempah-rempah, The Damai mampu mempertahankan produk berkualitas tinggi sambil mempraktikan konsep pariwisata yang berkelanjutan.

“Tamu kami menyukai kenyataan bahwa kami menjaga semuanya tetap sederhana, namun bisa memberikan apa yang kami bisa untuk melebihi harapan mereka," kata Christy Guna Desa, General Manager The Damai, di Bali, Senin 6 November 2017. 

"The Damai sekarang memberikan penawaran khusus untuk mereka yang ingin pengalaman liburan jauh dari keramaian dan hiruk pikuk selatan Bali,” ucap Christy. 

Saat ini para tamu dapat menikmati penawaran khusus untuk musim liburan mendatang dengan manfaatkan tambahan, seperti tur lumba-lumba gratis di Pantai Lovina yang terkenal, pijat selamat datang secara gratis, dan diskon 20 persen untuk biaya insidental selama menginap, termasuk makanan, layanan laundry dan transportasi. 

Penawaran ini diperpanjang untuk pemesanan yang dilakukan sampai 30 November 2017 untuk masa menginap sampai dengan tanggal 31 Januari 2018.

“Mereka yang ingin merayakan Natal dan Tahun Baru di utara juga bisa menikmati makan malam spesial yang
dihidangkan oleh tim kuliner kami. Para tamu dapat datang lebih awal untuk menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah dari kolam kami sambil menikmati koktail, lalu menikmati hidangan lezat dari restoran kami,” tambahnya. (hd)