Hotel Disneyland Amerika Bakal Dilengkapi Fasilitas Canggih

Akan dibangun Hotel Mewah di Disneyland Amerika
Sumber :
  • Nine

VIVA – Wahana taman bermain Disneyland, menjadi salah satu wahana favorit yang dikunjungi oleh wisatawan dunia. Banyak yang menyebut, tempat ini menjadi tempat yang paling membahagiakan di dunia. Ini tak lain, karena apapun yang pengunjung inginkan tersedia di sini.

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Baru-baru ini, salah satu Disneyland di Amerika, akan membuka hotel pertama kalinya dalam 20 tahun berdiri.

Dilansir dari laman Nine, Disneyland Anaheim akan membuka sebuah hotel bintang empat dengan 700 kamar yang canggih dan dilengkapi dengan permainan untuk pengunjung dan penduduk lokal.

Ngeri, Rollercoaster Disneyland Hong Kong Tiba-tiba Berhenti saat Bawa Penumpang

Menurut Direktur Konten Redaksi Disney, Erin Glover, hotel baru ini akan menjadi tempat peristirahatan bagi pelancong.

"Lantai dasar hotel akan dilengkapi toko-toko dan restoran yang membuka ke plaza lanskap yang luas lengkap dengan fitur air yang menyenangkan, menciptakan tempat berkumpul untuk para tamu dan pengunjung," ungkap Glover.

Kisah Presiden Korut Kim Jong Un, Palsukan Paspor Negara Ini Demi Bisa Main ke Disneyland

Katanya, hotel baru ini, pun akan menghubungkan keempat hotel di Disneyland Resort melalui taman yang rimbun dan trotoar yang indah. Akan mengubah pintu gerbang di sisi barat dan menciptakan entri yang ramah untuk para tamu Disneyland Resort.

Serupa dengan Disneyland Resort lainnya, resort ini pun rencanaya akan dilengkapi dengan Monorail di bagian dalam hotel, yang memudahkan para tamu untuk bepergian ke dan dari taman.

Pembangunan hotel yang direncanakan dilakukan pada Juni 2018, akan dimulai di ujung barat Distrik Downtown Disney, tepat di dekat restoran dan pertokoan. Atau, dekat dengan Disneyland dan Disney California Adventure jika berjalan kaki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya