Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 10 November 2017 | 17:18 WIB
  • Liburan dengan Pesawat Pribadi Kini Hanya Rp176 Ribu

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Isra Berlian
Liburan dengan Pesawat Pribadi Kini Hanya Rp176 Ribu
Photo :
  • REUTERS/Greg Baker/Pool
Ilustrasi pesawat.

VIVA – Tren perjalanan mewah menggunakan pesawat pribadi tengah diminati baik oleh kalangan milarder hingga selebriti. Tak jarang, masyarakat biasa pun tergiur merasakan gaya hidup mewah seperti itu. Namun, itu semua menjadi mustahil mengingat tingginya harga sewa dari pesawat pribadi.

Tapi kini, fasilitas mewah ini bisa dirasakan oleh kalangan masyarakat biasa. Salah satu maskapai penerbangan asal Eropa, Wingly menawarkan harga yang mengejutkan untuk bisa merasakan perjalanan dengan pesawat pribadi.

Jika umumnya sewa pesawat bisa mencapai satu juta dolar, atau setara dengan Rp13 miliar, tetapi maskapai ini hanya meminta penumpangnya membayar 11 Euro, atau setara dengan Rp176 ribu.

Dilansir laman Mirror, penerbangan ini menjadi murah, karena adanya biaya sharing antara penumpang. Sehingga, mereka bisa menghemat biaya hingga 85 persen.

Dengan harga super miring itu, Anda bisa memesan penerbangan murah untuk menghabiskan hari berbelanja di Paris, atau melintasi Inggris.

Bagian paling menyenangkan lainnya adalah, jika terjadi pembatalan penerbangan akibat cuaca buruk pihak, Wingly akan mengganti jadwal penerbangan Anda.

Sebelum melakukan penerbangan, perlu adanya tandan tangan perjanjian 'Etiket' baik untuk pilot maupun penumpang untuk membantu perjalanan berjalan dengan lancar.

Tentu saja, karena pesawat itu kecil, Anda tidak akan bisa bepergian dalam kelompok besar dan Anda harus memilah dengan ketat barang bawaan.