Liburan dengan Pesawat Pribadi Kini Hanya Rp176 Ribu

Ilustrasi pesawat terbang.
Sumber :
  • REUTERS/Greg Baker/Pool

VIVA – Tren perjalanan mewah menggunakan pesawat pribadi tengah diminati baik oleh kalangan milarder hingga selebriti. Tak jarang, masyarakat biasa pun tergiur merasakan gaya hidup mewah seperti itu. Namun, itu semua menjadi mustahil mengingat tingginya harga sewa dari pesawat pribadi.

Pihak Pengacara Ancam Akan Tuntut Akun yang Bagikan Perjalanan Private Jet Taylor Swift

Tapi kini, fasilitas mewah ini bisa dirasakan oleh kalangan masyarakat biasa. Salah satu maskapai penerbangan asal Eropa, Wingly menawarkan harga yang mengejutkan untuk bisa merasakan perjalanan dengan pesawat pribadi.

Jika umumnya sewa pesawat bisa mencapai satu juta dolar, atau setara dengan Rp13 miliar, tetapi maskapai ini hanya meminta penumpangnya membayar 11 Euro, atau setara dengan Rp176 ribu.

Private Jet yang Diyakini Milik Konglomerat Rusia Jatuh di Afghanistan, 4 Selamat 2 Hilang

Dilansir laman Mirror, penerbangan ini menjadi murah, karena adanya biaya sharing antara penumpang. Sehingga, mereka bisa menghemat biaya hingga 85 persen.

Dengan harga super miring itu, Anda bisa memesan penerbangan murah untuk menghabiskan hari berbelanja di Paris, atau melintasi Inggris.

Elon Musk Jadi Tamu VVIP di G20, Bakal Datang Pakai Pesawat Pribadi

Bagian paling menyenangkan lainnya adalah, jika terjadi pembatalan penerbangan akibat cuaca buruk pihak, Wingly akan mengganti jadwal penerbangan Anda.

Sebelum melakukan penerbangan, perlu adanya tandan tangan perjanjian 'Etiket' baik untuk pilot maupun penumpang untuk membantu perjalanan berjalan dengan lancar.

Tentu saja, karena pesawat itu kecil, Anda tidak akan bisa bepergian dalam kelompok besar dan Anda harus memilah dengan ketat barang bawaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya