Bangkok Paling Banyak Dikunjungi Turis, Ini Sebabnya

Atraksi para gajah di sebuah resor tepi sungai di Bangkok, Thailand.
Sumber :
  • REUTERS/Jorge Silva

VIVA – Bangkok tahun ini berhasil mengalahkan Paris sebagai kota yang paling banyak dikunjungi wisatawan dari penjuru dunia. Ibu Kota Thailand itu pun melampaui Hong Kong, yang berada di posisi kedua.

10 Destinasi Wisata di Bangkok yang Wajib Dikunjungi

Dalam laporan Euromonitor International yang dirilis tahun 2017 diketahui bahwa Bangkok dalam beberapa bulan terakhir telah dikunjungi sebanyak 21,2 juta wisatawan.

Dilansir laman Asiaone Sabtu, 11 November 2017, Bangkok diketahui juga menjadi salah satu destinasi incaran wisatawan Indonesia. Salah satu alasannya karena jarak yang ditempuh selama kurang lebih 3 jam dari Indonesia di satu sisi, harga perjalanan yang ditawarkan pun rasional sehingga banyak menarik wisatawan.

Landasan Bandara Don Mueang Bangkok Ditutup Hingga 1 Februari 2019

Umumnya wisatawan memilih Phuket dan Krabi untuk berlibur. Di sana wisatawan dapat menikmati sinar matahari, pasir putih, laut biru yang bersih dan juga dapat menikmati makanan khas Thailand yang enak.

Bangkok juga menjadi destinasi belanja masyarakat Indonesia. Pusat perbelanjaan  MBK Center (Mah Boon Krong Center) menjadi salah satu surga wisata belanja, karena Anda bisa menemukan berbagai pakaian, tas, sepatu, hingga pernak-pernik kecil dengan harga murah.

5 Lokasi Bergaya Kuno di Bangkok yang Asyik Dikunjungi

Berikut ini daftar jumlah 9 kota di dunia yang paling banyak dikunjungi: Bangkok (21,2 juta pengunjung) mengalahkan London (19,2 juta), yang berada di peringkat ketiga diikuti oleh Singapura (16,6 juta), Makau (15,4 juta), Dubai (14,9 juta), Paris (14,4 juta), New York (12,7 juta) Shenzhen (12,6 juta) dan Kuala Lumpur (12,3 juta). (ren)

Pemandu Wisata

Pemandu Wisata Viral Sebut Nama Asli Kota Ini, Netizen Beri Pujian

Kota Bangkok, ibu kota Thailand, telah lama menjadi tujuan yang menarik bagi wisata dari berbagai belahan dunia yang mencari kesenangan dan petualangan, Miliki nama ini

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024