Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 13 November 2017 | 14:32 WIB
  • Dibayar Rp140 Juta Tinggal di Pulau Eksotis, Siapa Mau?

  • Oleh
    • Tasya Paramitha,
    • Bimo Aria
Dibayar Rp140 Juta Tinggal di Pulau Eksotis, Siapa Mau?
Photo :
  • Pixabay/Mariamichelle
Cancun, Meksiko.

VIVA – Siapa yang tak mau tinggal dan bekerja di sebuah pulau yang indah? Jika Anda salah satu yang menginginkannya, kini impian Anda bisa segera terwujud. Sebuah situs Cancum.com menawarkan pekerjaan yang meminta anda untuk tinggal di Pulau Cancun, Meksiko.

Situs ini mempekerjakan CEO (Cancun Experience Officer) untuk mewakili dan mempromosikan Cancun, Meksiko, serta Riviera Maya dan Semenanjung Yucatan, dan mereka akan membayar Rp140 juta per bulan.

Mereka tertarik pada siapapun yang mau bekerja di pulau tersebut selama kurang lebih enam bulan. Uniknya, Anda tidak memerlukan gelar S2 atau pengalaman untuk menjadi Cancun Experience Officer. Yang diperlukan hanya paspor dan beberapa syarat.

Syarat yang diminta antara lain ialah menjadi seorang yang menonjol, otentik, dan dinamis yang siap mewakili tujuan Cancun. Dan yang paling penting ialah memiliki kemampuan menulis dan mengambil foto yang baik

Selama bekerja, mereka yang terpilih akan tinggal di hotel Cancun, makan di restoran, berenang dengan hiu, dan menjelajahi hutan. Anda harus bisa tinggal di Cancun antara bulan Maret hingga Agustus 2018.

Jika telah mendaftar, yang perlu dilakukan ialah membuat video semenit satu menit dari diri Anda sendiri yang menjelaskan mengapa Anda adalah orang terbaik untuk pekerjaan itu, dan mengunggahnya ke Cancun.com paling lambat pada tanggal 17 Desember 2017.

Setelah 25 Desember 2017, 100 pemohon teratas akan dipilih oleh sebuah panel dan diminta untuk mengirimkan video kedua. Kemudian dilakukan proses pemungutan suara kedua. Setelah itu, lima pelamar teratas akan dipilih, yang semuanya akan diterbangkan ke Cancun untuk tinggal di sana selama empat hari dan melakukan wawancara.

Pada tanggal 31 Januari akan ada siaran langsung pada akhir proses wawancara, di mana CEO akan diumumkan. Orang yang terpilih kemudian akan memulai pekerjaan selama enam bulan mereka pada bulan Maret 2018.