Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 13 November 2017 | 17:14 WIB
  • Nikmati Akhir Tahun di 4 Destinasi Menarik Asia Tenggara

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Isra Berlian
Nikmati Akhir Tahun di 4 Destinasi Menarik Asia Tenggara
Photo :
  • Pixabay/ Josch13
Khao Yai, Thailand

VIVA – Tahun 2017 akan segera berakhir. Biasanya, jelang pergantian tahun, menjadi momen yang pas untuk para keluarga melakukan liburan.

Tak heran, jelang momen pergantian tahun, pelayanan pemesanan tiket untuk liburan diserbu banyak orang.  

Namun, sebelum memutuskan untuk berlibur, ada baiknya, tentukan dulu tujuan liburan Anda. Jika, berniat untuk melakukan perjalanan ke luar negeri dan ingin merasakaan pengalaman yang berbeda cobalah mengunjungi beberapa lokasi wisata di kawasan Asia Tenggara. Berikut ini rekomendasi tempat liburan Asia Tenggara dilansir laman Asiaone.

1. Pulau Pangkor Laut - Pangkor, Malaysia

Resor pribadi yang hanya dapat diakses menggunakan speedboat atau helikopter ini menjadi tempat liburan yang sempurna bagi pasangan yang ingin melepaskan diri dari tekanan hidup. Di sana, Anda dapat mencoba trekking di hutan untuk menikmati pemandangan satwa liar setempat.

2. Muthi Maya Forest Pool Villa Resort - Khao Yai, Thailand

Tempat ini menjadi salah satu rekomendasi tempat berlibur akhir tahun Anda dan keluarga. Dikelilingi oleh taman tropis, membuat para tamu di resor ini bisa menemukan ketenangan dan petualangan yang menyenangkan.

Beberapa kegiatan yang bisa dilakukan di kawasan ini adalah menaiki gajah, petualangan arum jeram,  dan panjat tebing. Setelah lelah melakukan beberapa aktivitas tersebut, bisa melakukan spa tradisional Thailand atau berenang di kolam renang pribadi.

3. Pulau Dedon - Pulau Siargao, Filipina

Pulau yang disebut sebagai surga pribadi, karena dikelilingi oleh hutan tropis rimbun dan pantai berpasir putih yang memungkinkan tamu untuk berelaksasi. Cobalah sesuatu yang baru dan naiklah ke perahu amfibi yang canggih.

Di tempat ini, Anda pun tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli minuman atau makanan. Karena, biaya tersebut menjadi satu dengan biaya penginapan.

4. SixSenses Con Dao - Con Dao, Vietnam

Di sini, Anda bisa memenuhi dua keinginan wisata sekaligus mulai dari snorkeling dan hiking. Sebab, di Six Senses Con Dao, terletak tepat di garis pantai berpasir putih, resor ini juga dikelilingi oleh pegunungan yang megah. Seusai lelah beraktivitas, sepanjang hari pergilah berenang di kolam renang pribadi untuk berelaksasi.