Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 13 November 2017 | 18:53 WIB
  • AirAsia Siapkan Kursi Gratis ke Jepang, Korea Hingga Hawaii

  • Oleh
    • Tasya Paramitha,
    • Isra Berlian
AirAsia Siapkan Kursi Gratis ke Jepang, Korea Hingga Hawaii
Photo :
  • VIVA/Syahrino Putama
Warna-Warni di Tokyo Jepang.

VIVA – Melakukan perjalanan wisata ke berbagai destinasi di belahan dunia menjadi impian semua orang. Namun, terkadang mereka harus mengubur mimpi tersebut, karena terkendala biaya perjalanan yang mahal, terutama saat musim liburan.

Namun, tak perlu khawatir karena liburan akhir tahun, Anda tidak perlu mengeluarkan uang seperser pun alias gratis. Sebab, AirAsia meluncurkan Big Sale, promosi kursi gratis terakhirnya untuk tahun 2017, yang harganya mulai dari Rp0.

Maskapai Malaysia itu telah menyiapkan 5 juta kursi gratis untuk beberapa destinasi dari Indonesia ke Singapura, Malaysia, Jepang, Korea, Australia, Tiongkok, India, Asia Tenggara, Timur Tengah dan juga Hawaii. Termasuk untuk rute-rute yang baru diluncurkan yaitu Medan-Singapura dan Padang-Singapura.

"Dengan kursi gratis yang kami tawarkan, setidaknya anggaran liburan bisa dimaksimalkan untuk mengunjungi lebih banyak tempat wisata di suatu destinasi dengan lebih lama, sehingga liburan jadi lebih puas," ucaap Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi, melalui siaran pers yang diterima VIVA, Senin, 13 November 2017.

Dirinya menyebut, promo ini berlaku untuk periode keberangkatan antara 7 Mei 2018 hingga 31 Januari 2019. Para traveler pun bisa langsung mengunjungi situs resmi AirAsia mulai hari ini, Senin, 13 November 2017 pukul 23.01 WIB hingga 19 November 2017 pukul 23.00 WIB untuk mencari tiket tujuan ke berbagai destinasi internasional.

Kesempatan ini juga dapat dinikmati oleh anggota mitra AirAsia lainnya, seperti pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG, dan AirAsiaGo. Pemegang kartu kredit CIMB Niaga (kecuali corporate card) berkesempatan mendapatkan jatah bagasi gratis 20 kilogram yang akan diberikan dalam bentuk cash back.

Sebagai catatan, harga ini pun berlaku untuk sekali jalan, belum termasuk pajak dan biaya lainnya. Syarat dan ketentuan berlaku.?