Ada Loh Museum Khusus Penggila Es Krim

The Museum of Ice Cream, Miami, Amerika Serikat
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Es Krim menjadi salah satu jenis dessert favorit semua orang. Sensasi dingin dan manisnya di mulut diklaim membuat orang menjadi rileks hingga membangkitkan mood seseorang. 

Museum Modern Pertama di Indonesia Diresmikan Mendikbud

Jika Anda adalah penggila es krim dan bermimpi berenang di kolam sprinkles, hal itu bisa menjadi kenyataan. Sebuah museum berisi es krim akan dibuka di Miami, pada Desember ini. 

The Museum of Ice Cream akan dibuka di Miami, setelah menjadi fenomena yang sangat besar sejak membuka museum pertamanya di New York musim panas lalu, dan dua tempat lainnya. Sejak dibuka, The Museum of Ice Cream telah menarik pengunjung ke dua kota besar lainnya, seperti di Pantai Barat-San Francisco dan Los Angeles. 

10 Museum Terbaik Dunia, Louvre Tetap Nomor 1

Hal itu membuat, Pendiri dan Direktur Kreatif The Museum of Ice Cream, Maryellis Bunn, memutuskan membuka museumnya di kota sebelah selatan Amerika Serikat itu. Menurut sebuah rilis, yang dilansir dari Delish, Kamis 16 November 2017, Bunn memilih Miami sebagai lokasi terbaru untuk merayakan "lingkungan dan budaya yang beragam di kota ini."

Museum ini akan dibuka di gedung berlantai empat di Distrik Faena di Mid-Beach, dan akan dibuka untuk umum pada 13 Desember 2017. Semua tiket dijual secara pre-sale seharga US$38 atau setara dengan Rp494 ribu. Pihaknya akan resmi menjual tiket pada tanggal 17 November pukul 11.00 waktu setempat.

Lima Museum Unik yang Tengah Populer di Kalangan Millennial
Pentas dongeng anak dari Teater Koma berjudul 'Sambang Jiwa Samber Nyawa' di Museum Nasional.

Mengenal Perjuangan Prajurit Estri di Museum Nasional

Program wisata meseum dengan program dongeng untuk anak-anak.

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2019