Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 20 November 2017 | 22:48 WIB
  • Tiket Murah untuk Puluhan Rute di Garuda Online Travel Fair

  • Oleh
    • Endah Lismartini,
    • Isra Berlian
Tiket Murah untuk Puluhan Rute di Garuda Online Travel Fair
Photo :
  • ANTARA/M Agung Rajasa
Pesawat Garuda Indonesia

VIVA – Garuda Indonesia dan Bank HSBC Indonesia kembali menggelar pesta diskon di ajang Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF). Kegiatan yang dimulai dari tanggal 24 hingga 30 November ini akan menawarkan berbagai destinasi pilihan lewat transaksi di Internet.

"Garuda Indonesia kembali mengadakan GOTF. Ada lebih dari 66 rute domestik dan 20 rute internasional yang bisa dipilih oleh masyarakat," ujar Direktur Marketing dan IT Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati, saat konferensi pers GOTF 2017 Phase III di Hardrock Cafe Jakarta, Senin 20 November 2017.

Ia merinci dalam penyelenggaraan GOFT Phase III ini beberapa destinasi yang di-highlight oleh pihaknya yang bekerjasama dengan PT Bank HSBC Indonesia untuk rute domestik antara lain Jakarta-Belitung (PP) dengan harga Rp 800rb-an, Jakarta- Denpasar (PP) mulai dari Rp 1,3 Jutaan, Jakarta- Yogyakarta (PP) mulai dari Rp916 ribuan, Jakarta- Labuan Bajo (PP) mulai dari Rp1,7 jutaan.

Ada pula Jakarta-Sorong (PP) mulai dari Rp 2,7 jutaan dan Manado (PP) mulai dari Rp 1,8 jutaan.

Sedangkan untuk rute internasional mulai dari Jakarta-Singapura (PP) mulai dari Rp1,6 jutaan, Jakarta-Hongkong (PP) mulai dari Rp3 jutaan, Jakarta-Bangkok mulai dari Rp3,1 jutaan, Jakarta-Beijing (PP) mulai dari Rp4,5 jutaan.

Jakarta- Korea (PP) mulai dari Rp4,8 jutaan, Jakarta-Sydney/Melbourne (PP) mulai dari Rp6jutaan, Jakarta- London mulai dari Rp8,5 jutaan dan Jakarta- Amsterdam mulai dari Rp9,5 jutaaan.

Di sisi lain, Dewi Tuegeh, Head of Costumer Value Manajemen PT HSBC Indonesia menyebut bagi para pengguna kartu kredit HSBC ada penawaran promo menarik.

"Bagi para pengguna kartu kredit HSBC bisa menikmati promo dan diskon mulai dari Rp500 ribu hingga Rp3,5 juta," bebernya.

Selain itu, ada kemudahan cicilan 0 persen untuk 6 bulan cicilan, travel inconvenience insurance hingga Rp 80 juta, gratis medical insurance hingga Rp 500 juta, dan gratis travel insurance hingga Rp 10 miliar.

Garuda Indonesia Online Travel Fair fase 3 secara bertahap berlangsung pada tanggal 21 sampai 30 November 2017. Pada tanggal 21 sampai 23 November penawaran untuk First Class dan Bisnis Class, dan tanggal 24-30 November untuk semua kelas. (ren)