Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 21 November 2017 | 16:30 WIB
  • Lima Hotel Mewah dengan Area Ski yang Menakjubkan

  • Oleh
    • Daurina Lestari,
    • Isra Berlian
Lima Hotel Mewah dengan Area Ski yang Menakjubkan
Photo :
  • Pixabay
Ilustrasi bermain ski

VIVA – Libur akhir tahun dijadikan momen sebagian masyarakat untuk berlibur, terutama menikmati musim dingin. Musim salju sendiri, erat kaitannya dengan kegiatan ber-ski.

Sejumlah hotel mewah di daerah-daerah bersalju menawarkan pengalaman berski tepat di depan kamar hotel.

Berikut ini, lima hotel di dunia yang menyediakan wahana ski cantik yang bisa dijadikan pilihan, seperti dilansir Nine, Selasa 21 November 2017.

1. The Dolder Grand di Zurich

Hotel-hotel high-end ini memiliki penawaran eksklusif bagi para tamunya, seperti arena es terbuka seluas 6.000 meter persegi di The Dolder Grand. Area bersalju ini pun disebut sebagai yang terbesar di Eropa. Untuk bisa menikmati sensasi tersebut, Anda perlu mengocek kantong sebesar US$800 atau setara dengan Rp10,4 juta. 

2. The Chedi Andermatt, Andermatt,  di Swiss

The Chedi Andermatt ini adalah hotel bintang lima yang terletak di lereng ski Swiss, yang membuka arena skate outdoornya selama masa natal. Anda perlu mengeluarkan uang US$1.100, atau setara dengan Rp14,3 juta per malam. 

3  Hotel Plaza Athénée, di Paris

Hotel Paris yang ikonik ini menawarkan pelatihan ski bagi anak-anak yang menginap di hotel tersebut. Pihaknya pun akan mengubah properti La Cour Jardin menjadi gelanggang es pada bulan Desember dan Januari setiap tahunnya.

4  Hotel del Coronado, di San Diego Amerika

Skating di atas laut bukanlah kebiasaan di San Diego. Tapi Hotel del Coronado membuka gelanggang es di halamannya di setiap Natal. Pada malam hari, tempat itu berubah menjadi pesta es dengan pertunjukan dan musik. Para pengunjung pun akan disuguhkan pemandangan yang menakjubkan dari pantai Pacific dan Coronado.

5. One Aldwych, di London

Terletak tepat di seberang jalan, One Aldwych adalah gelanggang es outdoor terbaik di London, di halaman Somerset House yang bergaya abad ke-18. Lobby Bar di hotel dijadikan para pemain ski untuk beristirahat sambil meminum cokelat panas dan toddies panas. (asp)