Mulai 1 Desember 2017, Pemegang KJP Gratis Masuk Ancol

Pantai Ancol diserbu pengunjung memanfaatkan libur Lebaran.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA – Ada kabar gembira bagi para siswa sekolah di Jakarta, yang tidak mampu, pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP). Siswa pemegang KJP kini dapat memperoleh fasilitas rekreasi gratis ke Taman Impian Jaya Ancol mulai 1 Desember 2017.

Akan Hadir Konsep Baru Menelusuri Jakarta dari Masa ke Masa Melalui Berbagai Pintu

Corporate Communication PT Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari pun membenarkannya saat dikonfirmasi VIVA melalui pesan singkat di Jakarta, Selasa 28 November 2017. Siswa pemilik KJP, yang masih aktif, akan bisa masuk gratis ke Taman Impian Jaya Ancol satu bulan satu kali. 

"Sesuai dengan peruntukannya bahwa KJP diberikan kepada kalangan masyarakat tidak mampu," katanya.

Bangkitkan Wisata, Pemprov DKI Jakarta Lakukan Cara Ini

Untuk akses masuknya, pemilik KJP cukup menunjukkan kartunya di gerbang Ancol dan kartu tersebut akan digesek di mesin pembaca kartu. Setelah masuk Ancol, para pemilik KJP pun bisa menikmati pantai Ancol. 

“Dengan sejumlah fasilitas pendukung yang disediakan secara cuma-cuma kepada pengunjung, diharapkan dapat menambah keceriaan dan kegembiraan penerima fasilitas KJP berwisata di Taman Impian Jaya Ancol," ujar Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol, C. Paul Tehusijarana. (art)

4 Rekomendasi Tempat Wisata Free Ramah Anak di Jakarta, Cocok Saat Libur Sekolah
Rumah Hantu Kota Tua

5 Rekomendasi Wisata di Jakarta Untuk Libur Sekolah dari Rumah Hantu hingga Aquarium

Jika Anda ingin menghabiskan akhir pekan untuk berwisata mengapa tak mencoba beberapa alternatif menarik lainnya. Apa saja? Berikut ini rangkumannya

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2023