Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 29 November 2017 | 11:53 WIB
  • Empat Destinasi Wisata Tunangan Pangeran Harry

  • Oleh
    • Daurina Lestari,
    • Isra Berlian
Empat Destinasi Wisata Tunangan Pangeran Harry
Photo :
  • Instragram
Ibiza, Spanyol

VIVA – Pangeran Harry dari Inggris dan artis Amerika Serikat Meghan Markle resmi bertunangan pada senin 27 November lalu. Setelah mengumumkan berita tersebut, masyarakat dunia ingin mengetahui sosok wanita yang memiliki selisih usia tiga tahun dengan adik Pangeran William itu.

Selain memiliki selera fesyen yang menarik. Ternyata, bintang Suits ini pun diketahui gemar melakukan travelling ke beberapa negara terkenal di dunia. 

Dilihat dari instagram resminya @meghanmarkle, ia pun diketahui sempat melakukan perjalanan ke Spanyol, Amerika hingga Italia. Berikut ini empat destinasi yang telah dikunjunginya.

1. Positano, Italia

Berjarak dekat dengan Roma dan Pantai Amalfi, Positano memiliki pemandangan kota dan pantai yang indah. Tak kalah indahnya adalah jalan-jalan yang curam diapit dengan hotel-hotel, restoran dan toko fesyen melengkapi perjalanan wisata Anda.

2. Capri, Italia

Kota Capri di Italia menjadi salah satu surga bagi para wisatawan. Sebab di kota ini Anda dapat memuaskan hasrat berwisata sekaligus berbelanja barang-barang mode terkenal, seperti Grotta Azzurra, Blue Grotto.

Untuk penikmat keindahan alam Capri, ada beberapa tempat terbaik untuk menjelajahi keindahan kota ini mulai dari pemandangan teluk Naples, the Faraglioni Rocks dan the Gardens of Augustus. Atau bisa melihat sisa-sisa reruntuhan istana Kaisar Tiberus datanglah ke Villa Jovis.

3. Ibiza, Spanyol 

Terletak di salah satu Kepulauan Balearic, destinasi populer di kalangan pesohor dunia ini menawarkan wisata alam, budaya dan kehidupan malam yang tak diragukan lagi.

Pulau ini merupakan pulau yang indah dengan perairan jernih, sangat ideal untuk berenang setiap saat, pemandangan pedesaan yang damai, suhu yang sejuk dan sinar matahari yang cerah hampir sepanjang tahun.

Anda pun bisa mengunjungi beberapa tempat seperti situs Phoenician yang luar biasa di Sa Caleta, necropolis di Puig des Molins, dan kota tua bersejarah Eivissa, Dalt Vila yang merupakan situs Warisan Dunia UNESCO.

Tak hanya itu, Ibiza pun menawarkan kehidupan malam yang sayang untuk dilewatkan. Selain bar dan klub malam yang modis, ada juga sejumlah aktivitas lain seperti menyusuri bazar di pinggir jalan, event budaya terbuka, hingga konser-konser musik.

4. Malibu, Amerika

Pantai populer di kalangan selebritis dunia, ini menjanjikan pengalaman berselancar dan matahari terbenam yang tak terlupakan. Meskipun kedengarannya eksklusif, ada banyak keajaiban Malibu bagi pengunjung untuk diakses juga. 

Bagi para penggila selancar coba kunjungi Pantai Surfrider Malibu yang dinobatkan sebagai World Surfing Reserve pertama. Bagi kalian para pemburu matahari terbenam, datangi Pantai Zuma yang merupakan magnet matahari bagi penduduk setempat. 

Tak hanya musim panas kita dapat menikmati keindahan pantai ini. Saat musim dingin seperti ini pun, Anda bisa mengunjungi Point Dume, di ujung utara Malibu. Di tempat ini Anda dapat melihat paus yang bermigrasi.