Fukushima, Destinasi Favorit Kevin Liliana di Jepang

Pemandangan alam Fukushima
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Miss International 2017, Kevin Liliana mengaku banyak menyambangi tempat menarik saat melaksanakan karantina di Jepang. Wanita asal Bandung itu mengaku ada satu lokasi favorit dan paling berkesan, yakni Fukushima.

Gaya Liburan Mewah Deretan Seleb Indonesia di Momen Lebaran

Fukushima sendiri merupakan daerah yang pernah terkena tsunami dan bencana nuklir pada 2011. Setelah kejadian itu, Fukushima semakin mudah terkontaminasi radiasi lingkungan. 

“Tempat yang paling berkesan itu Fukushima di Jepang karena itu adalah salah satu tempat yang kena tsunami. Dan, menariknya pemulihannya cukup cepat dan itu tanahnya kena radiasi,” ujar Kevin Liliana saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu 29 November 2017.

Liburan 5 Seleb saat Lebaran, Mulai Korea hingga Malang

Dia menuturkan bahwa yang membuatnya berkesan adalah masyarakatnya yang masih mencintai tempat tersebut. Serta memilih untuk tetap tinggal di sana. Suasananya pun juga tak kalah menarik. Menurutnya, hal ini sama sekali belum pernah dia temukan.

Suasananya luar biasa, karena di Indonesia enggak pernah menemukan itu. Aku takjub lihat danaunya, pepohonannya itu cantik banget,” ucap dia. 

5 Selebriti Ini Libur Lebaran Sambil Traveling
Miss International 2017, Kevin Liliana.

Dilecehkan, Miss International 2017: Aku Enggak Takut Melawan!

Ia menceritakan pengalamannya lewat Insta Story akun Instagramnya.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2019