Disney Bakal Bangun Taman Hiburan Ketiga di Tokyo

Ilustrasi Disneyland.
Sumber :
  • Tokyodisneyresort.jp

VIVA – Disney akan membuka taman hiburan baru di Jepang. Taman bermain Disney ketiga di Tokyo ini akan bertema warisan budaya Jepang. 

Syarat Nikah di Masjid Camii, Tempat Syahrini akan Dipersunting Reino

Dilansir Travel and Leisure, saat ini Tokyo sudah memiliki dua wahana Disney, yakni Tokyo Disneyland dan Tokyo DisneySea.

Penambahan taman hiburan ketiga akan berisi karakter-karakter baru dan atraksi-atraksi yang lebih besar. Hal ini untuk menarik lebih banyak turis mancanegara. 

8 Destinasi Instagramble di Tokyo yang Wajib Dikunjungi

Berdasarkan situs Mainichi, konstruksi taman hiburan baru ini akan dimulai pada 2025. Modal investasi diperkirakan mencapai US$2,7 miliar atau sekitar Rp36,5 triliun. 

Pengembang mengatakan bahwa taman hiburan Jepang ini dibuat untuk memberikan pengalaman berbeda, dan membedakannya dari Hong Kong Disneyland dan Shanghai Disney Resorts. 

7 Tempat Keren Menyaksikan Sakura di Tokyo

Selain itu, Tokyo DisneySea juga tengah menambah atraksi baru Nemo & Friends SeaRider yang akan dibuka pada beberapa tahun ke depan. Sedangkan Tokyo Disneyland akan menambah wahana bermain "Big Hero 6" di Tomorrowland, dan "Beauty and the Beast" di area Fantasyland. 

Penambahan wahana ini termasuk panggung pertunjukan dan atraksi digital tiga demensi. Wahana-wahana baru Tokyo Disneyland tersebut dijadwalkan akan dibuka untuk umum pada 2020. 

Bunga sakura di Tokyo, Jepang

COVID-19 Jepang: Festival Sakura, Disneyland, Universal Studios Tutup

Akibat merebaknya virus corona di Jepang, sejumlah acara batal digelar

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2020