4 Destinasi Ini, Jadi Tempat Liburan Favorit Pevita Pearce

Pevita Pearce Liburan
Sumber :
  • Instagram Pevita Pearce

VIVA – Indonesia punya banyak destinasi wisata yang bisa bikin Anda kebingungan untuk memilih daerah mana yang akan dijajal terlebih dahulu. Saking banyaknya, liburan tak jarang mentok di daerah yang itu-itu saja.

Viral Kebun Binatang Tidak Ada Hewan tapi Tetap Ramai

Jika kebingungan, Anda bisa lihat referensi liburan para selebriti. Dari Pevita Pearce misalnya. Perempuan yang gemar travelling ini punya beberapa destinasi favorit untuk menghabiskan waktu senggang. Beberapa di antaranya, akan ia kunjungi tahun depan. Apa saja? Yuk disimak.

Kepulauan Derawan, Kalimantan Timur
Aktris 25 tahun ini sangat ingin melakukan diving di kepulauan ini. Ya, Derawan juga memiliki keindahan laut yang tak kalah indah dengan Bali maupun Raja Ampat.

Buat Libur Tambah Seru, Jungleland Adventure Themepark Tambah 4 Wahana Baru

Pulau Derawan, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Pemerintah kompromi menyerahkan pengelolaan dan penamaan ribuan pulau kecil yang belum bernama kepada asing.

Bali
Terdengar mainstream memang. Tetapi, Pevita menganggap selalu ada hal baru yang bisa dijelajahi di Pulau Dewata. Selain pantai, daerah dataran tinggi di sini juga menarik untuk dikunjungi.

The Jungle Hadirkan Promo Menarik di Bulan Mei, Apa Saja?

"Aku yakin pilihan aku pilihan semua orang, Bali aku suka banget. Menurut aku selalu ada yang bisa dieksplor mau gunung, pantai, mau dua hari tiga hari, atau seminggu ada hal yang baru itu yang bikin aku senang ke Bali, aksesnya juga mudah," kata Pevita, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa 5 Desember 2017.

Bedugul, Denpasar, Bali

Raja Ampat, Papua Barat
Wisata bahari di sini memang tidak akan bikin bosan. Saking indahnya, adik Kenaan Pearce ini selalu ingin kembali ke sana. Tahun depan, Pevita ingin menyambangi kembali tempat ini.

Pulau Pianemo, Raja Ampat

Gili Meno, Nusa Tenggara Barat
Masih berhubungan dengan pantai, bintang '5 cm' ini sangat ingin menjelajahi keindahan pantai Gili Meno. Lokasinya berdekatan dengan Gili Air dan Gili Trawangan.

Gili Meno

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya