3 Hotel 'Zaman Now', Interiornya Instagramable Banget

Aloft Jakarta Wahid Hasyim
Sumber :
  • Aloftjakartawahidhasyim.com

VIVA – Salah satu hal terpenting ketika berwisata adalah memilih tempat penginapan terbaik. Biasanya meliputi, suasana yang nyaman, lokasi yang dekat dengan objek wisata, dan harga yang terjangkau.

5 Rekomendasi Bukber di Hotel Jakarta, Mulai dari Rp100 Ribu

Tak hanya itu saja yang kini dipertimbangkan oleh seseorang dalam menentukan tempat penginapan. Tapi juga adanya sesuatu berbeda nan unik yang menarik perhatian sekaligus instagramable.

Berikut ini, beberapa hotel yang bisa dijadikan rekomendasi, untuk berlibur akhir tahun ini.

10 Hotel Instagramable di Bandung, Nyaman dan Cocok Buat Staycation

1. Aloft Jakarta Wahid Hasyim

Aloft Jakarta Wahid Hasyim

Plesir ke Australia Barat, Ini Daftar 5 Hotel Paling Instagramable

Terletak di Jalan Wahid Hasyim Jakarta Pusat, hotel ini memiliki konsep desain dengan sentuhan lokal. Hal ini bisa terlihat dari beberapa aksen mural bertemakan Betawi yang tersebar di beberapa pintu masuk. Hal ini dimaksudkan, agar beberapa pengunjung hotel dapat sedikit mempelajari budaya Betawi.

Meski begitu, tamu pun serasa seperti berada di Hawaii karena setiap tamu akan disapa dengan kalimat "aloha" ketika sampai di meja resepsionis.

Yang uniknya lagi, ada sudut ruangan yang diberi nama grab and go yang dimaksudkan sebagai tempat untuk melepaskan penat tamu dengan menikmati beberapa menu makanan.

Teknologi juga menjadi bagian dari hotel ini. Para pengunjung akan diberikan SPG keyless, sehingga pengunjung bisa membuka pintu dengan telepon pintar.

2. MOXY Hotel, Bandung

MOXY Bandung

Terletak di jantung lokasi nongkrong anak muda Bandung, yakni Dago. Hotel ini memiliki konsep unik dan menarik dengan mengutamakan nuansa warna magenta. Untuk konsep kamarnya pun menonjolkan konsep industrialis. Terlihat dari beberapa sentuhan kasur dan kursi yang ada di kamarnya.

Hal unik lainnya, dengan digabungnya lokasi lobby lounge dengan bar. Nantinya, ketika tamu datang mereka akan langsung disuguhkan dengan welcome drink yang langsung dari bar atau isitilahnya "fresh from the oven". Untuk tarifnya berkisar mulai dari Rp604 ribu-an.

3. Fairfield by Marriott Surabaya

Fairfield by Marriott Surabaya

Hotel ini berlokasi di Jalan Mayjen Sungkono 178 Surabaya. Meski menonjolkan untuk kegiatan Meeting Incentif, Convention and Event (MICE) tapi hotel ini memiliki keunikan yang bisa membuat Anda nyaman.

Sebab, di hotel ini memiliki lokasi zona bebas stres. Di mana, lokasi itu dibuat di beberapa sudut ruangan yang memungkinkan para tamu dapat bersantai atau pun bekerja. Untuk kalangan umum hotel ini dibanderol harga mulai daru Rp1 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya