Foto dengan My Little Pony, Ada di Mal Ini

Kampanye perayaan Natal di Lippo Mal
Sumber :
  • Dok. VIVA

VIVA – Perayaan natal menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu saat ini, karena bertepatan dengan hari libur panjang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Jalur Puncak Bogor Padat Merayap Diserbu Wisatawan Jelang Libur Natal

Jika Anda ingin bersenang-senang saat libur panjang namun tidak ingin pergi terlalu jauh dari rumah, Anda dapat mengunjungi beberapa pusat perbelanjaan yang ada di Jabodetabek. Karena di sini menyuguhkan hiburan untuk Anda sekeluarga. Mengutip keterangan Corporate Public Relations Manager, Lippo Malls, Nadia N. Ichsan,

"Untuk menyambut datangnya hari ini kami menyiapkan banyak sekali program Natal, mulai dari dekorasi yang menjadi titik selfie corner, program event yang bervariasi, juga program diskon dan belanja menarik lainnya," ucapnya saat ditemui VIVA di Jakarta, Jumat, 8 Desember 2017.

Kota Bekasi Berlakukan Tiga Titik Penyekatan Selama Libur Nataru

Salah satu mal di Jabodetabek yang dapat Anda kunjungi adalah Lippo Mall Kemang yang berada di Selatan Jakarta.  Di mana akan menghadirkan wahana permainan anak "Mookiland" di atrium utama, dan akan berlangsung hingga 14 Januari 2018. Selain itu, ada wahana vertical limits, castle, dan juga fun zil yang dapat mengasah adrenalin anak dengan mencoba permainan ini. Harga tiket yang ditawarkan, Senin-Jumat Rp100 Ribu, dan Sabtu-Minggu Rp150 Ribu.

Sementara itu, untuk Anda yang berada di Jakarta Barat dapat mencoba mengunjungi Lippo Mall Puri. Karena sepanjang libur Natal nanti akan menghadirkan karakter My Little Pony yang ber-tema-kan Snowy Wonderville dengan konsep dekorasi yang didominasi nuansa pedesaan di musim dingin, tempat para Ponnies tinggal. Mal ini nanti juga dilengkapi pohon Natal raksasa setinggi 10 meter.

Libur Natal dan Tahun Baru, Mobil Ini Dilarang Lewat Jalan Tol

Mulai tanggal 20 hingga 24 Desember pukul 14.00 dan 18.00 WIB akan diadakan kegiatan meet and greet karakter My Little Pony dengan tiket Rp75 Ribu.

Akan ada juga Late Night Sale yang akan digelar pada Sabtu, 16 Desember dengan diskon lebih dari 80 persen di Lippo Mall Puri.

Penumpang KAI

KAI Tolak 10.432 Penumpang saat Libur Natal, Ini Alasannya

Pada periode libur Natal yakni 24-26 Desember 2021, PT KAI melayani 146.634 pelanggan KA Jarak Jauh atau rata-rata 48.878 pelanggan per hari.

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2021