Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 27 Juli 2017 | 05:30 WIB
  • Tur Musik, Neraka Penyanyi Top Dunia

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Putri Firdaus,
    • Rintan Puspitasari,
    • Mohammad Yudha Prasetya,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Tur Musik, Neraka Penyanyi Top Dunia
Photo :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
Justin Bieber
File Not Found

VIVA.co.id – Justin Bieber menjadi sorotan. Semua media hiburan dunia membahas soal keputusan mendadak Bieber yang membatalkan konser musiknya bertajuk Purpose Tour di sejumlah negara. Keputusan Bieber yang tak terduga dan sepihak tersebut, membuat Beliebers, atau penggemar penyanyi asal Kanada ini kecewa dan patah hati.

Tur musik dunia Bieber ini digelar cukup besar, di mana tak hanya Amerika, Justin juga menyambangi beberapa negara Asia, seperti Jepang, Singapura dan Filipina. Seperti diketahui, Bieber rencananya akan menggelar sembilan rangkaian konser di Amerika Utara dan enam pertunjukan di Asia. 

Seperti dilansir laman TMZ, pihak Justin menyampaikan pembatalan tersebut pada Senin, 24 Juli 2017 siang. Mereka juga mengatakan akan mengembalikan tiket yang sudah terlanjur dibeli penggemar. Kepada situs hiburan tersebut, pelantun Sorry ini mengaku ingin beristirahat sejenak dari tur yang sudah dijalaninya hampir dua tahun tersebut. 

"Aku menjalani tur selama dua tahun. Aku ingin beristirahat... Aku minta maaf kepada siapa pun yang merasa dikecewakan," kata dia.

Tak hanya Bieber yang meminta maaf. Sang manajer, Scooter Braun, juga melakukan hal yang sama. Permintaan maaf ini ia unggah melalui akun Instagram pribadinya.

"Selamat atas turnya yang luar biasa @justinbieber dan terima kasih kepada seluruh kru atas dukungannya," tulis Braun, setelah menyebutkan satu persatu pihak yang terlibat dalam rangkaian konser yang dihelat sejak tahun 2016 silam itu.

"Terima kasih kepada promotor di seluruh dunia. Terima kasih kepada penggemar dari seluruh dunia yang menjadi bagian dari konser 16 bulan dan enam benua ini. Terima kasih kepada Justin yang sudah memberikan seluruh tenaganya."

Dikutip dari laman E!News, Selasa 25 Juli 2017, atas nama Bieber dan dirinya pribadi, Braun sangat minta maaf kepada para Beliebers yang belum berkesempatan menyaksikan pertunjukan tersebut. Saat ini, Braun dan kru mementingkan kondisi Bieber. Ia berjanji bahwa suatu saat pria 23 tahun tersebut kembali menyapa penggemarnya di seluruh dunia. "Justin akan kembali dan aku tahu ia sangat menantikan itu," tulisnya.

Selanjutnya... Ramai-ramai Batalkan Tur

File Not Found