Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 2 September 2017 | 06:13 WIB
  • Karier Nyaman Artis India di Indonesia

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Shintaloka Pradita Sicca,
    • Shalli Syartiqa
Karier Nyaman Artis India di Indonesia
Photo :
  • VIVAlife/Ahmad Rizaluddin
Pemeran serial Mahabharata kunjungi Monas
File Not Found

VIVA.co.id – Dalam beberapa tahun terakhir, drama televisi Indonesia mendapat serbuan dari India. Sejak serial Mahabharata mengudara di ANTV, pertunjukan dan opera sabun asal India seakan merajai hiburan televisi Indonesia.

Begitu pula untuk drama India berikutnya, seperti Jodha - Akbar, Uttaran, Beintehaa, Ranveer dan Ishani, yang telah memiliki cukup banyak penggemar. Hal itu menjadi hadiah bagi para penggemarnya sekaligus membuka popularitas para aktor/aktris India di Indonesia.

Akibatnya, beberapa aktor dan aktris India yang mengisi drama televisi dari negara itu kecipratan rezeki yang lumayan melimpah. Selain ketenaran, mereka juga mendapatkan honor yang lumayan setiap kali diundang ke Indonesia.

Di awal serial India tayang di Indonesia, sejumlah nama seperti Shaheer Sheikh, Vin Rana hingga Shakti Arora merajai hiburan tanah air. 

Shaheer dikenal karena perannya sebagai Arjuna dalam serial televisi Mahabharata. Tidak hanya itu, kisah cintanya dengan penyanyi dangdut Tanah Air, Ayu Ting Ting pun menjadi sorotan banyak yang menilainya keduanya sangat cocok. 

Di India, Shaheer sendiri tidak begitu populer, dia lebih terkenal di Indonesia. Bahkan saking populernya, Shaheer pun menetap selama dua tahun di Indonesia. 

Hal yang sama juga dialami Shakti Arora, yang dikenal dalam serial televisi India berjudul Ranveer dan Ishani, bahkan hingga tawaran bermain sinetron di ANTV. 

Saat ini, beberapa pemain drama India yang mendapatkan giliran kesempatan tinggal untuk meet and great dengan penggemar Indonesia adalah Vishal Singh dari serial drama India Gopi, Ankit Bathla dari serial drama Thapki, Mrunal Jain dari serial drama Uttaran, Shakti Arorra dari serial drama Ranveer & Ishani, dan Arjit Taneja dari serial drama Lonceng Cinta. 

Mendapatkan sambutan yang meriah dari masyarakat membuat mereka takjub dengan keramahan dan apresiasi dari masyarakat Indonesia. 

"Fans di sini sangat menakjubkan, mereka yang membuat aku dapat muncul di sini. Mungkin aku tidak bisa mendapatkan hal ini di negara lain. Fans penting dalam hidupku. Fans ada dalam hatiku," ujar Ankit Bathla kepada VIVA.co.id di Jakarta pada 31 Agustus 2017.

Mendapatkan apresiasi, memiliki penggemar di luar negeri mereka sendiri dengan sambutan hangat dan cinta, adalah impian sebagai besar dari mereka. Sekaligus pengalaman tak terlupakan, setalah melakukan kunjungan ke beberapa daerah untuk meet and great, seperti di Medan dan Majalengka. 

Selanjutnya...

File Not Found