Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 9 November 2017 | 05:20 WIB
  • Katalog 'Gadis-gadis' Alexis yang Bikin Geger

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Foe Peace Simbolon,
    • Ichsan Suhendra,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Katalog 'Gadis-gadis' Alexis yang Bikin Geger
Photo :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya
Shinta Bebi dan Mala Ghassani
File Not Found

VIVA – Dunia maya dihebohkan dengan katalog yang berisikan deretan wanita cantik, mulai dari mahasiswi, model hingga pedangdut, yang diduga menjadi pelayan seks di hotel Alexis. Daftar itu diberi nama Katalog Alexis. Katalog itu terdiri dari 26 halaman.

Di dalamnya terdapat foto-foto wanita cantik, dengan pakaian seksi dan pose menantang. Tak hanya satu foto, tapi sekitar tiga hingga empat foto untuk masing-masing wanita. 

Selain foto-foto para model, dijelaskan juga nama, tinggi badan, berat badan dan juga ukuran payudara si wanita tersebut. Di dalamnya terdapat 78 foto yang menyertakan profesi sang wanita. Langsung saja katalog ini menggegerkan publik. Ada yang meragukan tetapi banyak juga yang mempercayai hal tersebut. Katalog ini beredar di media sosial dalam format file portable document format atau PDF.

Beredarnya Katalog Alexis ini tak hanya mengejutkan publik, tetapi juga wanita-wanita yang wajahnya terpampang dengan jelas di situ. Yang pertama bereaksi adalah Widuri Agesty. Model yang sempat menjalin hubungan asmara dengan Jupiter Fourtissimo ini dibuat marah dan kesal bukan kepalang soal tersebut. Ia marah karena merasa difitnah dan dipermalukan dengan katalog yang terlanjur viral, tetapi belum terbukti kebenarannya itu. 

"Saya tidak pernah bahkan tidak merasa sebagai apa yang sedang dibicarakan saat ini (sebagai model Alexis)," kata Widuri saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Ia bercerita, mengetahui wajah dan namanya muncul di daftar tersebut dari teman-temannya. Ia mengaku sangat terkejut. 

Widuri yang merasa nama baiknya tercemar, tak tinggal diam. Ia mencoba menelusuri dengan mencari informasi dari berbagai pihak. Dan yang pertama adalah bertanya langsung ke pihak Alexis. Ia mendatangi dan menanyakan hal tersebut kepada pegawai hingga ke bos hotel yang terletak di Pademangan, Jakarta Utara, tersebut. 

"Saya sempat datangi Alexis-nya langsung, semua staf hingga owner berbicara mereka tidak pernah mengeluarkan katalog seperti itu. Jadi menurut saya ini kerjaan oknum-oknum iseng aja," ujar wanita berusia 22 tahun itu.

Selanjutnya...

File Not Found