Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 7 Desember 2017 | 06:04 WIB
  • Meghan Markle, Cinderella di Dunia Nyata

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Bimo Aria,
    • Maria Margaretha Delviera
Meghan Markle, Cinderella di Dunia Nyata
Photo :
  • REUTERS/Toby Melville
Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya resmi bertunangan.
File Not Found

VIVA – Senin terakhir di bulan November, menjadi satu momen membahagiakan bagi keluarga kerajaan Inggris. Putra bungsu Pangeran Charles dan Putri Diana, Pangeran Harry resmi bertunangan dengan kekasihnya, Meghan Markle.

Mereka mengumumkan kabar tersebut kepada media di Sunken Garden, Kensington Palace, London, 27 November 2017. Sejak itu, sorotan terhadap pasangan yang memiliki selisih usia tiga tahun tersebut makin tak terkendali, terutama kepada wanita cantik dengan rambut brunette yang berhasil menaklukan Harry, salah satu don juan paling diinginkan wanita di bumi.

Sebelum terikat dengan Meghan, adik Pangeran William itu pernah menjalin hubungan asmara dengan banyak wanita. Beberapa wanita yang pernah singgah di hati urutan kelima pewaris tahta kerajaan Inggris itu, di antaranya Cressida Bonas, Chelsy Davy, dan Camilla Thurlow.

Jika harus dijumlahkan, mantan pasangan Harry masih banyak lagi. Namun, hanya mantan bintang serial Suits berusia 36 tahun itu, yang berhasil membuat pria kelahiran 15 September 1984 tersebut ingin mengakhiri masa lajangnya. Mereka akan menikah pada Mei tahun depan, sebelum usianya menginjak 34 tahun.

Ada beberapa hal yang membuat Harry memutuskan menjadikan Meghan sebagai pendamping hidupnya. Salah satunya, karena aktris berdarah campuran Afrika-Amerika tersebut merupakan sosok yang tak alergi dengan sorotan publik.

Sebelum Harry bertemu dengan Meghan, dia pernah mengatakan, ingin menikahi wanita yang sudah terbiasa menjadi sorotan, lantaran statusnya sebagai seorang pangeran yang kerap disorot. "Dia merasa nyaman dengan seseorang yang sudah berdamai dengan harga sebuah ketenaran, dengan cara yang tak pernah bisa dilakukan mantan-mantan kekasihnya," kata sumber kerajaan, seperti dilansir The Sunday Times.  

Namun, sumber itu menjelaskan bahwa Harry juga tidak dengan sengaja mencari seorang aktris untuk menjadi pasangannya. Dalam wawancaranya dengan BBC, usai mengumumkan pertunangan, mereka mengaku dipertemukan oleh seorang teman.

Dari pertemuan itu, pada akhir Oktober tahun 2016, keduanya dikabarkan berkencan. Sebulan setelahnya, Istana Kensington membenarkan kabar tersebut.

Berikutnya, siapa Meghan>>>

File Not Found