Annisa "Chibi" Keluar dari Cherrybelle

Cherrybelle
Sumber :
  • ANTARA/ M Risyal Hidayat
VIVAnews
Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick
- Girlband Cherrybelle kembali ditinggalkan personelnya. Setelah Devi dan Wenda, kini giliran sang pentolan Annisa yang keluar dari grup band itu.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Manajer Cherrybelle, Deddy, saat dihubungi Minggu, 20 Oktober 2013,  menjelaskan bahwa Annisa resmi keluar pada 18 Oktober lalu.
Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat


"Alasannya memang dia sudah semester akhir. Dia sudah cuti kuliah dua tahun. Akan lanjut kuliah lagi Juli. Dengan kuliah yang padat, jadwal Chibi padat, kasihan juga Annisa," ujar Deddy.


Ia mengakui, berat rasanya melepas Annisa yang sudah menjadi ikon bagi Cherrybelle. Namun, ia memaklumi alasan Annisa untuk berkonsentrasi di bangku pendidikan.


Deddy menyarankan seluruh penggemar Cherrybelle, baik Twibi maupun Twiboy, untuk merelakan kepergian Annisa. "Tetap dukung Chibi dan solid, jangan jadi fans penggemar masing-masing," katanya.


Tak dipungkiri, banyak memang penggemar fanatik Annisa. Pihaknya tak melarang, hanya meminta untuk tidak 'menjegal' langkah Annisa.


Setelah Annisa keluar dari Cherrybelle, Deddy melanjutkan, apapun yang dilakukan remaja itu sudah bukan tanggung jawab dan haknya lagi. Kalaupun Annisa ingin bersolo karier, ia tak melarang.


"Kami tidak bisa menutup masa depan Annisa. Dia harus belajar untuk mencapai jenjang yang tinggi," kata Deddy. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya