Annisa Keluar, Manajemen Cherrybelle Cari Personel Baru

SCTV Music Award 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Manajemen Cherrybelle telah memastikan Annisa tidak lagi menjadi salah satu personel dari girlband itu. Manajer Cherrybelle, Deddy, Minggu 20 Oktober 2013, menjelaskan bahwa  Annisa mengundurkan diri per tanggal 18 Oktober 2013 dengan alasan studi.

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit

Deddy pun mengaku tak akan melarang, apalagi sakit hati, apabila Annisa ia memutuskan bersolo karier.  Hanya saja, ia tak bisa menerima lagi jika suatu saat Annisa ingin kembali menjadi personel Cherrybelle. Dalam waktu dekat, kata Deddy, posisi Annisa akan digantikan orang lain. Persis seperti Wenda dan Devi yang langsung digantikan personel lain pemenang audisi setelah mereka memutuskan keluar dari Cherrybelle. Yang jelas, Cherrybelle harus selalu beranggotakan sembilan orang.

"Otomatis setelah ini kami akan segera cari personel baru. Kalau Annisa mau balik, nantinya kasihan dong anggota barunya," ujar Deddy saat dihubungi.

Itulah sebabnya, ia menilai sangat kecil kemungkinan Annisa akan kembali ke Cherrybelle.

Namun, ia menegaskan, pihak manajemen bukan mencari pengganti Annisa. Menurutnya, tak ada yang bisa menggantikan posisi gadis itu di Cherrybelle. "Kami mencari personel baru hanya karena Chibi harus bersembilan. Tapi posisi Annisa tidak akan pernah tergantikan," kata Deddy.

Sebelumnya diberitakan, Annisa keluar karena ingin menuntaskan studinya. Ia sudah dua tahun cuti kuliah dan ingin melanjutkan pendidikan. Deddy memahami kondisi pelik Annisa, jika jadwal kuliahnya sibuk dan jadwal Cherrybelle tak kalah padat. Karena itu, ia memaklumi pengunduran diri Annisa. (ren)

Viral, warung kelontong di Spanyol mirip di Indonesia.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Seorang netizen asal Indonesia membagikan pengalamannya berbelanja di warung kecil di salah satu negara Eropa, Spanyol. Ternyata warung di sana seperti di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024